Semanggi Berdaun Empat [Kiis]

1.5K 110 10
                                    

Tidak ada alasan untuk Isagi mempercayai mitos aneh yang mengatakan kalau rumput hijau yang katanya langka itu adalah tanda keberuntungan.

Pasti hanya orang bodoh yang tetap mencarinya di antara ribuan rumput lain hanya demi mitos tidak berdasar.

Dan ... oke, Isagi akui dia adalah orang bodoh itu.

Tapi dia melakukannya karena hidupnya sudah hancur dan hanya bisa bergantung pada mitos tidak berdasar itu.

Karirnya sebagai pesepak bola hancur di tengah jalan, orang tuanya membuangnya karena dia menjadi pengangguran, dia juga harus bekerja di tempat yang tidak jelas hanya demi mendapat sesuap nasi!

Dia tidak peduli dengan mitos, jujur saja Isagi juga melakukan ini karena gabut.

Bahkan meski ini percuma, Isagi tetap tidak peduli, dia hanya menginginkan sedikit hiburan di tengah kehidupan penuh kesialan yang dia jalani, siapa tau dia benar-benar bisa mendapat keberuntungan 'kan?

Tapi ... kalau Isagi bisa memukul kepalanya di masa lalu karena mencari hal yang tidak berguna itu, dia akan melakukannya.

Dia tidak tahu apakah ini kesialan yang baru atau apa?

Jangan-jangan dulu dia pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu sampai Dewi Fortuna muak dan mengutuknya?

"Siapa kamu?! Kok bisa ngambang!?"

Isagi melotot seakan matanya akan keluar dari rongganya.

"Michael Kaiser."

Arwah gentayangan yang berisik dan jahil datang ke hidupnya sehari setelah dia menemukan semanggi berdaun empat itu.

Ini harus disebut hidupnya jadi terganggu karena kebisingan arwah Jerman itu atau apa? Intinya arwah ini sangat menganggunya!

Yah, ... Isagi tidak tahu kalau suatu saat di masa depan dia malah akan bersyukur dipertemukan dengan arwah berisik itu dan akan mengubah keputusannya dari memukul dirinya di masa lalu menjadi mengelus kepalanya di masa lalu.

••••

.

.

.

.

.

.

Series yang terbit karena pas mau dibikin oneshot malah gak nemu ujungnya dan berakhir kepanjangan-

Yang mau tau kelanjutannya langsung aja cek di profil ya!

Yang mau tau kelanjutannya langsung aja cek di profil ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓AllxIsagi [oneshot] BLUE LOCK<3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang