Sebelum membaca ceritanya, alangkah baiknya kalian mengenal para visual tokoh utama beserta nama dan keterangannya yang akan berperan dalam novel ini. Dan novel ini merupakan Prequel dari Novel VOC Yogyakarta Tahun 2050. Bagi yang belum tahu, silakan dibaca terlebih dahulu. Masih tersedia lengkap di akun ini!
Semoga suka! (◠‿◕)
• • ✧ • •
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
as Kenzo Jauhar Basil
dipanggil Kenzo
Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta dengan jurusan Matematika dan Fisika. Dijuluki sebagai si pembuat strategi yang handal. Memiliki watak tegas, berwibawa, adil, bijaksana dan berkarismatik.
"Si bijaksana, pencipta keributan."
• • ✧ • •
Angga Aldi Yunanda
as Valdi Rafardhan Galileo
dipanggil ValdiMahasiswa Universitas Gadjah Mada dengan jurusan Kimia yang mampu menciptakan peluru langka. Memiliki kewiwekaan yang luar biasa. Berwatak dingin, tetapi hatinya selembut sutra; dan punya insting yang tajam terhadap suatu hal.
"Si tampan, pencipta kehancuran."
• • ✧ • •
Ari Irham/Irham Nuran Harir Joerliawan
as Aksa Durrani Gabriel
dipanggil AksaMahasiswa Universitas Sanata Dharma dengan jurusan Ilmu Komunikasi dan Teknologi. Ia mampu menguasai virus komputer, alias seorang hacker. Memiliki kecerdikan yang tersembunyi. Berwatak pendiam, lugu, dan jujur.
"Si pendiam, pencipta kelicikan."
• • ✧ • •
Junior Glenn Roberts
as Melviano Pradipta Zuhair
dipanggil Melviano/VianoLulusan AKMIL, tetapi ia berperan sebagai tentara bayangan yang hanya dibutuhkan di momen tertentu. Seorang anak muda yang memiliki keahlian dalam bersenjata, serta pendengar yang tajam. Memiliki temperamental yang tinggi, dan paling tertua di antara 5 tokoh yang berperan dalam novel ini. Berwatak keras dan adil.
"Si emosional, pencipta keresahan."
• • ✧ • •
Gabriel Prince Soerijo
as Harzan Kalandra Syafid
dipanggil HarzanMahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan jurusan Biologi. Memiliki visus yang tidak perlu diragukan lagi, dan paling muda di antara 5 tokoh yang berperan dalam novel ini. Berwatak lembut, humoris, baik hati, dan mampu menggemparkan hati para wanita.
"Si humoris, pencipta plot twist."
• • ✧ • •
And ... Happy reading!
Semoga suka dengan ceritanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandung Lautan Api, 2042
Action[Prequel Novel VOC Yogyakarta Tahun 2050] [Jangan lupa vote dan komen, serta follow akun penulis sebelum membaca! Cerita ini hanyalah fiktif. Mohon bersikap bijaklah sebagai pembaca!] Genre : Action, Thriller, dan Sci-Fi. [Indonesian Genius Generati...