28.

15.8K 2K 77
                                    

Selasa, 20 Juni 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa, 20 Juni 2023.
11.20 WIB.

Selamat Membaca.
🐣



!

Namanya Carlton, Grand Carlton.

Saat Duke Peterson masih muda, usianya saat itu masih tujuh belas tahun. Dia belum menikah apalagi memiliki anak, Yang Mulia masih menjalani proses untuk menjadi Duke yang dapat diandalkan, tapi meskipun dia belum memiliki istri dan anak, Duke Peterson memiliki teman-teman seperjuangan yang selalu bersama dengannya, dan salah satu dari mereka adalah Louison, teman terdekat Duke Peterson, satu-satunya yang tumbuh bersama Duke Peterson dari kecil hingga dewasa, mereka sudah seperti saudara sedarah meskipun Louison hanyalah keturunan pelayan yang bekerja di kediaman Duke.

Dulu Duke Peterson bukanlah orang yang dingin seperti ini, dia lemah lembut dan ramah pada siapa saja, tapi semua itu berubah sejak kejadian buruk itu terjadi.

Selain Louison, Carlton juga orang yang cukup dekat dengan Duke Peterson. Mereka satu tim denganku, Salazar dan Amy, kita sering menjalankan misi bersama, menangkap penjahat, mengungkap teka-teki pembunuhan, membunuh monster dan menangkap orang-orang yang mencoba mengkhianati Kerajaan. Kami melakukan tugas untuk melindungi Kerajaan ini.

Kami dekat satu sama lain, bahkan setelah satu tahun berada di dalam devisi yang sama aku berpikir kita sudah seperti keluarga yang tidak hanya saling melindungi satu sama lain tapi juga saling berbagi, bertukar cerita, makan bersama dan tertawa bersama, masa-masa itu benar-benar indah. 

Tetapi mungkin hanya aku, Carlton tidak pernah berpikir bahwa kami adalah keluarganya. Dia berada di antara kami hanya untuk menjadi mata-mata Chimera. 

Kau tahu kan apa itu Chimera?

Golongan orang-orang yang ingin menggulingkan Keluarga Kerajaan, mereka ada dimana-mana, bergerak diam-diam di bawah pimpinan Zachary Arnof saudara mendiang Kaisar terdahulu. 

Saat itu kami sedang menerima misi orang-orang Chimera membuat masalah di wilayah laut Kerajaan kita, mereka menyerang dan merampok kapal-kapal seperti bajak laut, tapi itu hanya jebakan. Mereka hanya ingin membuat kami terpecah belah, mereka sudah memiliki rencana yang lebih besar. 

Di dalam kapal, orang-orang Chimera sudah bersama dengan kami dan hal yang paling mengejutkan bagi kami adalah Carlton ternyata salah satu dari mereka. Karena pengkhianatannya kami meminum obat tidur yang dicampur ke dalam minuman kami dan saat kami bangun, Duke Peterson sudah dimasukkan ke dalam kotak.

Tujuan Carlton adalah membunuh Duke Peterson dengan menenggelamkannya agar Yang Mulia bisa mati pelan-pelan dalam kondisi putus asa. 

Aku masih ingat apa yang Carlton katakan pada hari itu. Dia bilang, "Aku tidak akan membunuhmu disini, aku masih berbaik hati memberimu kesempatan untuk memperjuangkan kehidupanmu untuk terakhir kalinya."

AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang