Selamat Membaca.
●●●
●Dinginnya air kolam membuatnya ingat pada sikap dingin pria itu bahkan jika pria itu tengah memeluknya sekarang, rasanya seperti tidak pernah berubah tetap sama seperti dulu.
Para pelayan panik, mereka yang melihat Tuan Muda Leopold jatuh ke dalam kolam dari balkon lantai dua segera berlari mendekati kolam, tapi hati mereka semakin kalut saat melihat Leopold memeluk bayi Sky di dalam pelukannya.
"Cepat angkat mereka!"
"Oh, Ya Tuhan apa yang sudah terjadi."
"Panggil dokter!"
"Cepat!"
"Apa yang terjadi?"
Saat Leopold diangkat naik, seseorang mengambil Sky yang sudah tidak sadarkan diri dari lengannya. Tangannya gemetar, rasa takut merayap di hati kecilnya, apa yang telah terjadi, bagaimana itu bisa terjadi, padahal dia duduk disana dan mengatakan beberapa hal tapi Sky jatuh seperti langit yang runtuh, membuatnya ketakutan setengah mati.
"Tolong dia," kata Leopold dengan suara parau.
"Apa dia baik-baik saja? Apa Sky baik-baik saja?"
"Tolong selamatkan dia."
Pelayan wanita yang menggendong Sky membawa Sky pergi dengan buru-buru, Leopold bisa melihatnya dan akan mengikutinya tapi kedua kakinya sangat lemah hingga tidak bisa berdiri lagi.
"Tuan Muda jangan khawatir, Dokter pasti bisa menyelamatkan Nona Muda Sky, tenanglah."
Para pelayan mencoba menenangkan Leopold sementara Duke melihat dengan heran pada keramaian di luar dari jendela ruang kerjanya.
"Sebenarnya apa yang terjadi di luar sana hingga para pelayan berlarian dan berkumpul disana?"
Dale yang ada disana juga melihat ke luar dengan heran, dari sudut pandang mereka saat ini mereka tidak bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi, jadi Dale juga tidak bisa menjawab pertanyaan itu.
"Dale, keluar sebentar dan periksa apa yang terjadi." Duke Peterson memberikan perintah tanpa mengalihkan perhatiannya dari jendela.
Dale hanya mengangguk sebelum melompat dari jendela ke dahan pohon hingga turun ke tanah, ketangkasan dan kecepatan pria itu sangat luar biasa hingga dia tidak membutuhkan waktu untuk berangkat dan kembali lagi menemui Duke Peterson, tapi ekspresi pria berambut merah itu benar-benar terlihat tidak bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]
FantasyRe-Birth. Bapak dan anak ini dilahirkan kembali setelah kejadian kelam di masa lalu. Sky Peterson adalah anak angkat dari keluarga Duke Peterson. Sky diadopsi sejak dia masih bayi jadi saat tumbuh dewasa, dia selalu mengira bahwa dirinya adalah put...