Leopold berdiri di samping Sky saat mereka melakukan uji coba pil ajaib yang mereka kerjakan selama ini, ini adalah uji coba yang kesekian ratus kalinya dan sebagian orang memiliki harapan yang kecil setelah gagal berkali-kali, tapi Sky, Elena, Leopold, Salazar, Cassis dan beberapa orang lain yang ada disana sangat berharap jika percobaan kali ini akan berhasil, karena jika tidak sampai kapan mereka akan hidup dalam masa kegelapan?
Orang yang menjadi subjek percobaan adalah orang yang digigit oleh mayat hidup, biasanya perubahan mereka tidak terlalu cepat tapi mereka pasti akan sepenuh ya berubah menjadi mayat hidup dalam waktu dua puluh empat jam, karena itu orang-orang masih berharap mereka yang terlanjur terkena serangan mayat hidup bisa disembuhkan dan untuk inilah mereka bekerja sangat keras.
Subjek itu seorang pria, dia tampak bingung saat memasuki ruangan yang terdapat begitu banyak orang disana, pria itu dulunya seorang ksatria, saat bertarung dia menjadi korban dan terkena serangan mayat hidup, dia pria yang tampan dan bentuk tubuhnya bagus berotot dengan sedikit lemak, tapi setelah terkena gigitan dalam beberapa jam saja berat badannya turun drastis, wajahnya tirus dan pucat, bibirnya pecah-pecah, kedua matanya memerah dan mulutnya mulai mengeluarkan cairan kental berwarna hitam, bagian tubuhnya terlihat urat-urat hitam yang sangat jelas di kulitnya yang putih pucat.
"Jika percobaan ini gagal, tolong bunuh aku segera. Jangan biarkan aku berubah menjadi mereka."
Orang yang mendengarkan itu ingin menangis, orang itu sebenarnya sudah tidak memiliki semangat untuk hidup lagi bahkan saat pertama kali dia digigit, dia sudah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, tapi Leopold berhasil menggagalkannya dan membawanya pulang ke pusat penelitian, memohon padanya untuk berharap sekali lagi sekalipun dia dan semua orang yang ada di tempat itu tidak bisa memberikan kepastian bahwa dia akan sembuh, tapi pria itu setuju menjadi subjek percobaan berikutnya.
"Minum ini." Elena menyerahkan sebuah pil berwarna merah yang terbuat dari aneka tumbuhan herbal dan bahan-bahan yang memiliki sihir.
Pria itu menelannya tanpa ragu dan semua orang mulai menunggu, reaksi seperti apa yang akan terjadi setelah ini dengan harap-harap cemas sampai tanpa sadar Leopold menggenggam dengan lebih erat tangan Sky. Saat itu Sky hanya bisa melihatnya sekilas dan ikut mempererat pegangan tangannya, orang itu adalah salah satu teman Leopold, dia pasti sangat khawatir dan berharap obat itu bekerja dengan baik.
Dan hasilnya … semua orang tercengang, setelah beberapa saat menunggu urat-urat hitam di tubuh pria itu perlahan menghilang, wajahnya kembali cerah, matanya mulai terlihat jernih dan mulutnya berhenti mengeluarkan cairan hitam yang kental.
"A-apa aku sudah sembuh? Aku merasa jauh lebih baik sekarang. Apa obatnya berhasil?"
Semua orang juga ingin mengetahui hal itu, jadi mereka semua hanya terdiam tapi Leopold tiba-tiba menghambur dan memeluk pria itu lalu menepuk punggungnya dengan bersahabat.
"Sudah aku bilang untuk tidak berhenti berharap. Lihat apa yang terjadi jika kau berhenti berharap, kau akan mati."
"Ha."
"Haha."
"Hahahaha." Pria yang awalnya ragu untuk tertawa kini tertawa lepas dan membalas pelukan Leopold dengan tepukan keras di punggungnya, dan semua orang bersorak gembira bahkan Elena dan beberapa orang yang ada di sana ikut menangis bahagia, akhirnya setelah begitu banyak kegagalan yang mereka alami sekarang mereka berhasil menemukan obatnya.
Namun, begitu pria itu masih harus menjalani perawatan dan diobservasi selama beberapa hari, mereka belum berani mengeluarkan kabar bahwa obat mereka sudah berhasil, tapi setelah beberapa hari orang itu menjadi semakin dan semakin baik akhirnya kabar tentang kesuksesan mereka diumumkan, rakyat Kerajaan bersorak gembira mereka merayakannya dengan pesta sederhana, musik dan tarian, kabar itu juga disampaikan ke wilayah Kerajaan lain dan mereka akan segera memproduksi obat itu dalam jumlah banyak dalam waktu yang dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]
ФэнтезиRe-Birth. Bapak dan anak ini dilahirkan kembali setelah kejadian kelam di masa lalu. Sky Peterson adalah anak angkat dari keluarga Duke Peterson. Sky diadopsi sejak dia masih bayi jadi saat tumbuh dewasa, dia selalu mengira bahwa dirinya adalah put...