19.

17.8K 2.2K 127
                                    

Jum'at, 19 Mei 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jum'at, 19 Mei 2023.
17.00 WIB.

Selamat Membaca.
🐣


Sulit mengabaikan orang yang telah menolongnya bahkan jika jauh di dalam hatinya dia sangat membencinya.

Sky tidak pernah mengunjungi Leopold sejak pria itu jatuh koma setelah kejadian mengenaskan itu. Namun, dia diam-diam mendengarkan apa yang para pelayan bicarakan.

"Syukurlah, Tuan Muda akhirnya bangun dari komanya," jelas Lizzy menceritakan apa yang dia dengar bahkan jika Sky terlihat tidak ingin mendengar kabar itu. "Kedatangan Tuan Salazar membawa banyak kebaikan untuk Tuan Muda Leopold, lukanya pulih dengan sangat cepat."

Sky tidak menunjukkan ekspresi apa–apa, tapi diam-diam dia merasa lega saat mendengar kabar itu. Hanya saja sikap Leopold yang mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkannya sangat membuatnya tidak nyaman.

"Oh iya, Nona Muda sebentar lagi kita akan pulang ke rumah dan keluarga Taylor juga akan ikut dengan rombongan kita untuk diadili di pengadilan Kerajaan."

Sky juga sudah mendengar kabar ini dari para pelayan yang suka bergosip di sekitar kediaman Taylor tapi dia tidak terkejut dan juga tidak terlalu peduli pada hal itu karena di kehidupan sebelumnya keluarga Taylor juga diadili karena tindakan korupnya. Namun, ada banyak hal yang tidak terduga sejak saat itu bahkan Duke sendiri hampir tidak bisa mengantisipasinya. 

Serangan laba-laba itu, Leopold yang terluka, ditemukannya Anastasius dan berurusan dengan keluarga Taylor dan sekarang … Duke Peterson tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari surat yang ada di tangannya. 

Surat itu ditulis langsung oleh Frederick, disana dikatakan dengan jelas bahwa dia sudah menemukan Anthony dan juga istrinya Imelda, juga anak perempuan bernama Luisa.

'Anak perempuan itu sangat mirip dengan mendiang Duchess, dia memiliki rambut kuning keemasan, mata biru, hidung dan bibir yang mungil. Saat pertama kali melihatnya, aku benar-benar tidak bisa mempercayainya.

Yang Mulia, saat ini kami dalam perjalanan kembali ke Mansion.'

Duke seharusnya merasa senang karena putrinya akhirnya berhasil ditemukan, tapi sejujurnya dia merasa sedikit tidak tenang karena sampai saat ini kebencian Sky padanya belum berkurang, dan dia juga tidak akan lupa apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya, kehadiran Luisa yang memicu Leopold untuk tidak bersikap begitu keji pada Sky dan sekarang dia tidak tahu apakah Sky bisa hidup berdampingan dengan Luisa nantinya.

Duke Peterson memutuskan untuk mengunjungi Leopold yang masih dirawat oleh Salazar. Saat dia datang anak itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, racun monster laba-laba yang meracuni tubuhnya sudah berhasil ditangani.

"Ayah?"

"Ada apa denganmu, Yang Mulia?" tanya Salazar. "Wajah Anda terlihat tidak baik-baik saja."

"Luisa sudah ditemukan."

AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang