12

25.9K 2.9K 97
                                    

Selasa, 11 April 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa, 11 April 2023.
15.25 WIB.

Selamat Membaca.
🐣


"Kamu terlalu cepat menyerah, Sky."

"Tau apa dirimu tentangku hingga kamu berani membuat penilaian seperti itu?"

Sky tidak akan pernah lupa bagaimana Dale tersenyum padanya.

"Aku memang tidak tahu apa-apa tentang dirimu, bahkan jika aku sudah mendengar apa yang terjadi dari Duke, aku masih tidak tahu apa-apa tentang apapun yang kamu rasakan. Bagaimanapun juga, manusia tidak akan mengerti sebelum dia berdiri di posisi yang sama, bukan? Tapi harus aku katakan bahwa kamu benar-benar terlalu cepat menyerah, Sky.

Kenapa kamu selalu berpikir untuk mengakhiri hidupmu dan mengurung dirimu dalam kegelapan tanpa mencoba melangkah keluar dari tempat ini?"

"Kau pikir aku bisa keluar dari tempat ini dengan keberadaan dirimu yang tidak berhenti mengawasiku? Apa kau akan membiarkanku pergi dan mengkhianati sumpah setiamu pada tuanmu?"

"Tentu aku tidak akan pernah mengkhianati sumpah setiaku pada tuanku. Sampai kapanpun aku akan selalu menjalankan perintahnya, tapi bukankah ceritanya akan berbeda jika kamu bisa mengalahkanku?"

Mengalahkan Dale?

Salah satu kesatria paling kuat setelah Duke?

Sky mengayunkan pedangnya dengan cepat saat melawan lawan latihannya, tidak peduli jika keringat sudah membasahi seluruh tubuhnya, gerakannya agresif tapi tetap tenang dan terkendali karena dia masih bisa menangkis serangan lawan yang usianya lima tahun lebih tua darinya. Bahkan saat Sky melancarkan serangannya yang begitu cepat, pedang milik lawannya berhasil diputar hingga lepas dari pegangan lawan dan terlempar jauh ke tanah.

"Lagi-lagi dia berhasil mengalahkan lawannya yang jauh lebih tua dan ukuran tubuhnya juga lebih besar darinya." Salazar berkomentar saat menonton latihan Sky dengan salah satu ksatria muda di pasukan milik Duke Peterson.

"Tidak heran jika dia mendapatkan julukan monster, perkembangannya terlalu cepat dan menakutkan." Salazar menambahkan saat diam-diam melirik Duke Peterson yang ada di sampingnya.

Duke Peterson menggenggam pagar pembatas balkon dengan erat. Tujuh tahun berlalu sejak Sky untuk pertama kalinya datang padanya dan meminta sesuatu darinya. Awalnya, Duke sangat bahagia, dia pikir Sky sudah mau membuka hatinya dan memberi kesempatan padanya, tapi pemikiran itu salah karena Sky meminta padanya untuk belajar seni bela diri, berpedang dan juga sihir.

Permintaan yang tidak masuk akal, dia memiliki pemikiran yang buruk, apa yang anak itu pikirkan dan apa yang membuatnya tiba-tiba berubah dari anak yang tidak memiliki semangat hidup menjadi anak yang sangat semangat untuk menjadi kuat.

"Kenapa tiba-tiba ingin belajar bela diri dan seni berpedang? Kenapa kamu tidak memilih untuk belajar hal lain seperti melukis, sejarah, ilmu politik … Sky, masih ada banyak hal yang bisa kamu pelajari selain hal itu."

AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang