14.

23K 2.4K 72
                                    

Selasa, 02 Mei 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa, 02 Mei 2023.
18.35 WIB.

Selamat Membaca.
🐣

Pesta ulang tahun Putra Mahkota Artemis berakhir begitu saja. Namun, ada masalah lain untuk Duke Peterson, hari itu akhirnya datang.

Duke pikir karena dia dilahirkan kembali dan mengetahui apa saja yang akan terjadi masa depan dia bisa mencegah hal-hal buruk terjadi. Namun, sepertinya ada beberapa hal yang tidak bisa dia cegah dalam kehidupan kali ini.

"Orang-orang di kota Theve menghilang secara misterius …"

Theve adalah salah satu kota dari Kerajaan Heraklion yang berada di ujung bagian utara, letaknya dekat dengan laut tapi ombak yang ganas di tempat itu membuat Theve bukanlah kota yang populer karena tidak memiliki pelabuhan, itu hanya kota biasa yang sederhana, tapi mereka juga memiliki hutan yang konon menjadi tempat tinggal hewan suci rusa putih bercahaya.

Duke pernah menangani kasus ini di kehidupan sebelumnya, para monster menculik orang-orang yang tinggal di kota, menyerap kehidupan mereka untuk menjadi lebih kuat. Di kehidupan sebelumnya Duke berhasil mengatasi mereka, dan di kehidupan ini sejak awal dia sudah bersiap-siap dengan mengirim orang untuk berjaga-jaga disana sembari menyelidiki darimana datangnya para monster itu, tapi usahanya sepertinya tidak membuahkan hasil.

"Setidaknya ada sekitar enam belas orang sampai saat ini, mereka menduga ini adalah ulah para monster."

"Mm." Duke meletakkan laporan di atas meja dan menghela napas. "Siapkan orang-orang, kita akan berangkat kesana."

Ksatria yang membawa laporan itu pada Duke mengangguk dan berjalan pergi. Sementara Duke berdiri dan merapikan pakaiannya. 

"Theo, suruh pelayan untuk menyiapkan makanan dan panggil Leopold juga Sky untuk makan siang bersama. Jika Sky menolak, katakan padanya aku akan datang dan tidur di kamarnya malam ini."

Memang, dia semakin tahu bagaimana cara untuk memaksa anak itu agar mengikuti perintahnya. Dia sebenarnya tidak mau memaksanya, tapi dia tidak memiliki cara lain yang bisa dia gunakan untuk membuat Sky mau mendengarkan ucapannya.

Sky baru saja selesai membaca buku di taman saat Theo—kepala pelayan yang paling setia pada keluarga Duke datang padanya.

"Nona Sky, Duke memintaku untuk mengundangmu makan siang bersama dengannya."

Sky menutup bukunya. "Dan apa yang akan dia lakukan jika aku tidak mau?"

"Yang Mulia mengatakan bahwa dia akan datang ke kamar Nona dan tidur disana."

"Maka aku akan tidur di kamar lain."

Theo, pria berambut putih itu tersenyum. "Anda tahu Yang Mulia tidak akan menyerah mengganggu Nona, jadi kenapa Nona tidak pergi makan siang bersama dengannya sebentar?"

AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang