"Aku tidak mau punya adik!"
"Dia bukan adikku!"
"Dia tidak akan pernah bisa menggantikan adikku Luisa!"
"Aku tidak akan pernah menerimanya di keluarga ini!"
"Aku tidak akan pernah menyukainya!"
"Aku membencinya!"
Leopold kecil berteriak keras di depan ayahnya saat pria itu membawa pulang seorang bayi dan mengatakan bahwa bayi itu akan menjadi adiknya, dia tidak mau mengakuinya sebagai adiknya. Adiknya—Luisa belum lama pergi, dia tidak akan menggantikan posisi Luisa dengan siapapun dan dia benci karena bayi itu sekarang ada disana.
"Aku membencinya!"
"Aku juga membencimu." Suara dingin Sky mengejutkan Leopold.
Dia tertegun, sebelumnya dia hanya anak kecil yang menyebalkan, tapi sekarang dia adalah pria dewasa dan Sky yang dia lihat bukan lagi bayi mungil, tapi seorang wanita yang terlihat begitu cantik saat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih gading dengan tiara yang terpasang di atas kepalanya, memegang buket bunga mawar yang indah.
Kenapa Sky memakai baju pernikahan?
Apa dia akan menikah?
Dengan siapa?
Lidah Leopold kelu, selain bertanya dalam benaknya suaranya sama sekali tidak keluar seolah tiba-tiba dirinya menjadi bisu. Sementara Sky menatapnya dengan dingin.
"Kau pikir aku akan menyukaimu? Kau berharap aku akan menyukai orang yang telah menyiksaku tanpa ampun, mengikis semua harapan yang aku miliki hingga aku tidak ingin hidup lagi di kehidupan sebelumnya? Kau berpikir aku akan menyukai orang yang sudah menyakitiku?"
Sky.
Leopold benar-benar ingin memanggil namanya, tapi mulutnya bahkan tidak bisa terbuka dan tubuhnya membeku sama sekali tidak bisa bergerak, sementara Sky berjalan pergi meninggalkannya sambil menggandeng lengan pria yang Leopold sendiri tidak tahu, yang pasti Sky meninggalkannya setelah memberinya tatapan tajam penuh kebencian yang lebih menyiksanya daripada melihatnya menikah dengan orang lain.
Apapun yang telah dia lakukan di kehidupan sebelumnya, dia benar-benar tidak tahu kenapa dia bisa begitu kejam pada Sky. Jika dia bisa bertemu dengan dirinya dari kehidupan sebelumnya, dia akan menghajarnya sampai mati karena membuatnya merasa bersalah untuk hal yang sebenarnya tidak dia lakukan di kehidupan sekarang.
***
"Haaaaa Sky!" Leopold terbangun dari mimpinya dengan wajah pucat berkeringat, dia terengah-engah setelah mengalami mimpi buruk itu.
Hal yang paling ditakutkan adalah Sky melihatnya dengan tatapan membenci dan dia benar-benar merasa rendah hingga tidak berani mencintai Sky secara terang-terangan seperti Artemis karena apa yang sudah dia lakukan pada Sky di kehidupan sebelumnya.
"Sial!" Leopold melempar kerikil ke perapian yang mulai mengecil dengan semakin banyaknya kayu bakar yang dimakan api.
Dia menatap bara yang menyala-nyala. Dia benci ini, perasaan bersalah untuk hal yang tidak pernah dia lakukan. Kenapa Sky tidak dilahirkan kembali tanpa ingatan dari kehidupan sebelumnya, jika seperti itu dia dan Sky mungkin bisa memiliki hubungan baik tanpa rasa canggung dengan bayang-bayang kehidupan sebelumnya, dan kenapa dirinya begitu bodoh?
Kenapa dirinya di kehidupan sebelumnya sangat bodoh? Bagaimana dia bisa begitu kejam pada Sky?
Leopold sama sekali tidak mengerti, di kehidupan sekarang … tidak, dia memang membenci Sky, saat pertama kali anak itu datang untuk menggantikan posisi adiknya, dia sangat membenci anak itu dan rasanya ingin sekali meneriakinya bahwa anak itu bukan adiknya dan selamanya tidak akan pernah menjadi bagian dari keluarga Peterson, dulu dia benar-benar berpikir seperti itu sampai anak itu jatuh dari lantai dua dan mencoba bunuh diri, memperlihatkan kebenciannya pada Duke dan keinginan yang keras untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]
FantasiRe-Birth. Bapak dan anak ini dilahirkan kembali setelah kejadian kelam di masa lalu. Sky Peterson adalah anak angkat dari keluarga Duke Peterson. Sky diadopsi sejak dia masih bayi jadi saat tumbuh dewasa, dia selalu mengira bahwa dirinya adalah put...