FH : 9. Haruskah Yuna menyerah?

47 9 0
                                    

(✿⁠)✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(✿⁠)✿


Lagi dan lagi, kayaknya Yuna kesiangan. Dia aja bangun jam setengah tujuh disaat semua orang sudah siap untuk berangkat sekolah, lah dia malah baru mau mandi. Bukan apa-apa ini semua karena pemikirannya tadi malam, yang berhalusinasi menjadi pacar Kai cuma gegara dianterin pulang sampe rumah sepulang sekolah kemarin.

Padahal mah Kai-nya kepikiran juga enggak tuh kayaknya.

Akhirnya mau nggak mau Yuna berangkat bareng Sean yang pada dasarnya tuh anak berangkatnya juga mepet, kalo nggak jam tujuh ya palingan setengah delapan udah sampe sana paling telatnya. Sebenernya yang buat Yuna males berangkat bareng abangnya sih selain tukang molor juga naiknya blak-blakan banget, kanan kiri truk juga bisa tuh dia trabas di tengah tengahnya. Mentang-mentang pake moge alias motor gede ala anak geng motor gitu.

"Sean, lu sebenernya mau nyesatin gue kan?"

"Se... Baru kemarin citra gue didepan Kai tuh dah bagus! Perkara lupa sarapan untungnya gue pingsan tau nggak, kalo nggak gitu gue dihukum sampe jam setengah sepuluh!" ungkap Yuna sambil teriak ke depan pintu kamar Sean.

Buset kayaknya kalo lomba tidur kebo pun minder tuh sama Sean, dari kemarin malem dari jam tujuh malem dia tuh udah tidur duluan. Bahkan sampe Yuna jingkrak-jingkrak masalah dianterin pulang sama Kai yang teriak teriak kayak di ragunan pun dia nggak bangun. Bisa bisanya sekarang juga dia belum bangun?

"SEAN!"

Ceklek

"Iya gue udah siap ini." seakan seperti ditimpuk batu, Yuna merasa tertampar dengan pesona kakaknya hari ini.

"Ngapain lo dandan model begini? Mau melet siapa lo?"

bayangin Sean begini

bayangin Sean begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mang napasi."

"Elah lo nggak cocok di model begini! Cocok lo tuh kayak jamet yang joget pake lagu eta terangkanlah itu nah."

"Sialan lo!"

Sean hari ini terlihat begitu rapi--ah tidak serapi itu juga sih-- hanya berbekal dasi SMA yang dipasang agak kendor dikit, sama kaos seragam OSIS yang dikeluarin--model ala ala anak nakal yang ada di Korea-- sama rambut yang disisir persis kayak di gambar.
Yang buat Yuna terkesima sih sebenernya gaya rambutnya Sean, biasanya tuh anak kalo nyisir rambut suka acak-acakan gajelas ditambah sama gaya rambut yang dibuat kayak payung teduh gitu. Makin jijik yang ada Yuna ngeliatnya, tapi untuk hari ini sih oke banget tampilan Sean walaupun musti dan HARUS untuk di judge karena Sean kakak satu-satunya yang hobi jailin dia sih.

Flower Heart -Hyuna-  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang