Kesetiaan seorang istri part 05

8 3 0
                                    

Mas"!!!! Sahut sakinah yang membangunkan sang suami udah subuh kita sholat dulu yuk "!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu".

Lalu habibi mengucek matanya dan ke kamar mandi buat ambil air wudhu".

Sakinah pun juga sama dia ambil air wudhu buat sholat subuh .

Sentelah sholat subuh"!!!! Habibi memimpin doa.

مَا مِنْ مُسْلِمَيْنِ يَمُوْتُ بَيْنَهُمَا ثَلاَثَةُ أَوْلاَدٍ لَمْ يَبْلُغُواْ الْحِنْثَ إِلاَّ أَدْخَلَهُمَا اللهُ الْجَنَّةَ بِفَضْلِ رَحْمَتِهِ إِيَّاهُمْ. يُقَالُ لَهُمْ: “اُدْخُلُواْ الْجَنَّةَ”، فَيَقُوْلُوْنَ: حَتَّى يَدْخُلَ آباَؤُنَا، فَيُقَالُ:” اُدْخُلُوْا الْجَنَّةَ أَنْتُمْ وَآباَؤُكُمْ

“Tidaklah dua muslim (suami-isteri) yang telah meninggal dunia tiga anak kandung mereka yang belum berdosa melainkan Allah Subhanahu wa Ta’ala akan masukkan keduanya ke dalam jannah dengan kebaikan dan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala bagi mereka. Dikatakan kepada anak-anak itu “masuklah kalian ke dalam jannah”. Maka mereka menjawab “(kami menanti) sehingga kedua orang tua kami memasukinya”. Kemudian dikatakan: “masuklah kalian beserta kedua orang tua kalian ke dalam jannah“.

Aku yakin sakinah kelak raya akan memasukan kita ke dalam surga " sahut habibi dengan sendu".

Amin ya allah" sahut sakinah dengan sendu dan berharap anaknya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT".

                   ••••••••••••

Cinta kamu ngapain sih subuh gini" mematung di kamarnya sakinah? Sahut sofia dengan sinis.

Aku yakin tan"!!!!!! Habibi bersama dengan sakinah sahut cinta dengan amarah.

Loh bukannya malam tadi Habibi bersama dengan kamu? Sahut Sofia dengan sinis"!!!!!.

"Enggak tante"!!!!! Aku yakin mas Habibi ada di kamar bersama dengan sakinah" sahut cinta dengan sendu padahal aku udah beli tiket pesawat bertiga buat ke Kanada" sahut cinta dengan sendu.

Apa tiga tiket buat ke kanada buat apa? Sahut Sofia dengan sendu.

Iya aku juga mau ajak sakinah sekalian" sahut cinta Dan itu membuat Sofia syok".

Apa kamu ingin ngajak sakinah juga buat honeymoon kamu di kanada buat apa? Sahut Sofia dengan sendu".

Aku ada ide yang bagus tan"!!!! Dan aku bisa menyingkirkan sakinah di kanada"!!!!! Sahut cinta dengan sinis

" Bagus itu cinta apapun keputusan kamu pasti itu yang terbaik" sahut Sofia dengan sinis lalu mengetuk pintu   kamarnya sakinah "!!!!!!.

" Sakinah "!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis.

Mas"!!!!! Mama gimana ini? Sahut sakinah yang panik " kalau ia tahu kamu nggak bersama dengan cinta Gimana"?? Sahut Sakinah dengan sendu.

Lalu habibi buka jendela kamarnya sakinah"!!!!!.

Mas kamu yakin mau kabur lewat jendela? Sahut sakinah dengan sendu kan tinggi loh? Sahut sakinah dengan sendu".

Ini aman dan aku langsung ke kamarnya cinta agar mama enggak curiga dan mamah anggap cinta berbohong " sahut habibi dengan sendu".

Iya mas"!!!!! Hati" sahut sakinah dengan sendu".

Lalu sakinah buka pintu kamarnya"!!!!.

Eh mamah"!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang