kesetiaan seorang istri part 04

12 2 1
                                    

Sakinah Habibi*!!!!!!! Sahut sofia yang tiba -tiba datang kesana.

Mamah sahut Habibi dengan Kaget "!!!!.

Sakinah mama mau kamu pergi darisini mamah mau ngomong sama habibi*!!!!!! Sahut sofia dengan sinis dan menatap  habibi dengan tajam*!!!.

Kenapa yah??????? Kenapa mamah menatap mas habibi dengan sinis gitu? Apa ada masalah? Sahut sakinah dengan sendu lalu dia terpaksa pergi dia enggak mau memperpanjang masalah*.

Sofia sudah melihat sakinah yang tidak terlihat lagi " dan menampar Habibi dengan keras*!!!!!!.

Mamah kenapa mamah menampar aku???????? Sahut habibi yang tidak mengerti dia salah apa sama Sofia.

Kamu sudah tahukan kalau aku udah bunuh ibu kamu????????? Sahut Sofia dengan sinis.

Enggak ada mah*!!!!! Aku enggak tahu apa*!!!!!! Sahut habibi yang berbohong.

Kamu jangan bohong sama mamah habibi*!!!!! Kamu pasti tahu sesautu dan kamu menyembunyikannya dari mamah*!!!!!! Mamah enggak suka *!!!! Sahut sofia dengan sinis"!!!!! Dan menatap habibi dengan sinis*!!!!!.

" Kalau kamu kasih tahu ke semuanya nyawa sakinah yang akan jadi taruhannya " mamah akan bunuh sakinah di tangan mama sendiri*!!!!! Dan kamu enggak bisa menemui sakinah buat selamanya*!!!! Kalau kamu bocorkan semua ini*!!!!! Sahut Sofia dengan sinis lalu dia pergi*.

" Mamah Sofia benar-benar gila"!!!!! Papah Arga sudah salah dia udah menikahi perempuan yang jahat seperti mamah Sofia yang sudah bunuh mamah dengan sadis"!!!!! Sahut habibi dengan sendu*.

                              ••••••••••••

Sakinah jalan*!!!! Lalu dia didorong sama cinta*!!!!!!.

Aduh kakiku*!!!!!! Sahut Sakinah dengan tangis.

Sakinah*!!!!! Itu adalah balasan buat kamu karena kamu udah rebut suami aku*!!!!!!! Sahut cinta dengan tangis "!!!!!.

Cinta*!!!!!! Sahut habibi lalu habibi bantuin sakinah berdiri.

Kamu benar" udah keterlaluan yah*!!!!! Kamu udah buat kakinya sakinah itu cedera"!!!!! Sahut habibi yang murka dengan cinta".

Yang salah itu adalah sakinah seharusnya kamu itu salahkan dia mas bukan aku"!!!!!! Dia itu isteri yang tidak berguna buat kamu"!!!!!! Mending kamu sama aku"!!!!! Aku sebagai istri muda kamu akan bahagiakan kamu di bandingkan dengan dia"!!!!!!! Sahut cinta lalu mengandeng tangan habibi dengan erat dan menunju pelaminan"!!!!.

"Aku udah enggak tahan lagi lebih baik aku pulang dan menenangkan diri" sahut sakinah dengan sendu ".

                             •••••••••••

Sakinah sudah pakai baju piyama buat tidurnya dan sakinah melihat foto anaknya raya di figura dan sakinah mengambil foto Tersebut.

Raya"!!!! Mamah kangen banget sama raya"!!!!! Kenapa raya kenapa nak" kamu pergi begitu cepat meninggalkan mamah"!!!!! Mamah udah nggak sanggup nak karena mamah harus kehilangan anak sebaik dan selucu raya"!!!! Sahut Sakinah dengan  tangis yang pecah dan dia peluk foto raya sambil tidur".

Assalamualaikum"!!!!! Sahut habibi yang masuk ke kamar sakinah "!!!! Dan habibi begitu terpesona ketika lihat istri pertamanya sedang tidur dengan lelapnya"!!!!!!.

Lalu usap hijab sakinah dengan sayang".

"Maafkan aku sakinah aku udah salah sama kamu"!!!!! Pasti hari ini adalah hari terberat buat kamu karena aku udah menikah lagi bukan sama orang lain tapi dengan adik kandung kamu sendiri.aku benar mintak maaf sakinah aku terpaksa lakuin itu semua " sahut habibi dengan tangis"!!!! Lalu habibi ambil figura yang di peluk sakinah.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang