Kesetiaan seorang istri part 14

6 2 1
                                    

Cinta hey bangun "!!!!!! Sahut habibi yang panik karena cinta pingsan.

Mas*!!!!!! Kenapa dengan cinta? Sahut sakinah yang datang kesana.

Nggak tahu sakinah aku tadi ucapakan ikrar talak sama dia*!!!! Dan dia pingsan*!!!!!! Ini pasti dia pura* nih sahut habibi yang masih belum percaya kalau cinta pingsan.

Mas*!!!!!! Ini beneran deh cinta pingsan kita harus bawa dia ke rumah sakit* sahut sakinah yang cemas dengan kondisi Cinta.

Sakinah dia adalah madu kamu kenapa kamu masih baik sama dia "!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Walau bagaimanapun cinta adalah adikku mas*!!!!!! Aku nggak mau terjadi sesautu sama dia* sahut sakinah dengan sendu lalu mintak bantuan sama pak Tarjo untuk mengangkat cinta ke rumah sakit.

                              ••••••••••

~ rumah sakit EMC hospital ~

Mas kok kamu tidak cemas sih dengan kondisi cinta? Sahut sakinah dengan sendu.

Buat apa aku kasian sayang*!!!!!! Sekarang cinta bukan lagi istri aku aku udah talak dia secara agama* sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!!! Aku tahu tapi kamu harus ada empatinya sama cinta*!!!! Walaupun dia tidak lagi istri kamu* sahut sakinah dengan sendu lalu dokter keluar dari UGD tempat cinta di rawat.

Dok*!!!!!! Gimana keadaan cinta adik saya? Sahut Sakinah dengan sendu.

Nggak ada yang perlu dikhawatirkan ini adalah hal yang lumrah buat ibu hamil*!!!!!!! Sahut dokter dan itu membuat habibi dan sakinah syok.

Apa!!!!!!! Ibu hamil*!!!!! Jadi adik saya cinta hamil dok????????? Sahut sakinah dengan Kaget.

Iya buk*!!!!! Sahut suster lalu pergi.

Habibi lemas*!!!!!! Dan duduk lagi di kursinya.

Ini nggak mungkin sakinah*!!!!!! Gimana bisa cinta bisa hamil*!!!!!! Aku nggak pernah menyentuh dia sedikitpun*!!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!!! Aku juga syok dengar apa yang di katakan dokter tadi kalau cinta hamil*!!!???? Sahut sakinah dengan sendu.

Ini nggak mungkinkan??????? Jadi talak yang aku ucapkan tadi batal kalau cinta hamil*.

Mas*!!!!! Sahut sakinah dengan sendu dan menenangkan sang suami*!!!!!! Kamu udah syah cerai kok sama cinta*!!!!! Tapi kalau kamu ingin rujuk sama dia karena sekarang cinta udah hamil darah daging kamu mas*!!!! Inikan kamu tunggu mendapatkan keturunan lelaki untuk jadi penerus perusahaan kamu*!!!!! Aku tidak bisa kasih kamu anak laki-laki mas*!!!!!! Sahut sakinah dengan intens dan menatap habibi dengan sayang.

Aku tetap pisah sama dia*!!!!!! Sebelum dia mau untuk tes DNA sahut habibi dengan sendu.

Apa tes DNA??????? Sahut sakinah dengan sendu.

Iya*!!!!!!!! Sahut habibi yang mantap dengan pendiriannya kalau janin itu terbukti anakku aku akan rujuk sama dia*!!!!!! Karena aku tidak yakin janin yang di kandung cinta itu adalah anakku Sakinah*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

" Mas Habibi emang tidak pernah menyentuh cinta sedikitpun dan kenapa cinta bisa hamil?????? Sahut sakinah dengan sendu.

                      •••••••••••
Raya makan yah*!!!!! Ini kakak buatkan sup ayam kesukaan raya*!!!!! Sahut annisa lalu elus rambut raya dengan sayang.

Aku beruntung banget bertemu sama kakak baik yang udah bantuin aku dari penculik* sahut raya dengan senyum.

Iya sayang*!!!!! Lalu annisa beri ponselnya sama raya

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang