Kesetiaan seorang istri part 25

8 3 1
                                    

Sebuah mobil silver sudah sampai di rumah pak Farhan dan buk hamidah"!!! Di luar rumah pak Farhan sangat antusias menyambut Sakinah"!!!!.

Sakinah "!!!! Sahut pak Farhan dengan sayang.

Papah"!!!!! Sahut Sakinah lalu peluk pak Farhan dengan sendu.

Aku ada kejutan buat mamah dan papah" sahut sakinah dengan sayang.

Apa itu nak"?????? Sahut buk hamidah dengan sendu.

Lalu sakinah mengendong raya yang sedang tertidur.

Raya"????? Nak gimana bisa putri kamu masih hidup"?????? Sahut pak farhan dengan sendu.

Iya Sakinah kenapa "??????? Sahut buk hamidah dengan sendu.

Nanti sakinah ceritain sama mamah dan papah"!!!!! Kasihan raya tertidur"!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya nak"!!! Sahut hamidah dengan sayang.

               •••••••••

Mas Habibi mau apa"?????? Sahut cinta dengan sendu.

Aku lagi nggak mau apa" sayang"!!!! Sahut cinta dan cinta kaget dengan sikap Habibi yang mulai agak berubah sama dia.

Kamu kenapa sih mas"????? Sahut cinta dengan sendu

Lalu habibi bangun dan membuang semua barang -barang yang ada di kamarnya"!!!!!!.

Mas kamu kenapa"???????? Sahut cinta yang tidak mengerti dengan sikap Habibi yang berubah.

Aku merasa menyesal"!!!!! Gara" aku sakinah pergi dari rumah ini"!!!!!! Sahut habibi yang histeris "!!!!!! Aku mau sakinah ada disini"!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Disaat pengaruh sihir aja"!!!!! Kamu masih aja memikirkan soal mbak Sakinah mas"!!!!!!! Sahut cinta dengan jengkel".

Lalu kamu mau apa"??????? Sahut cinta dengan sendu".

" Aku mau kamu cari sakinah dan anaknya itu sampai ketemu bawa dia kembali ke rumah ini"!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu".

Iya sayang kamu tenang aja"!!!!! Aku pasti akan cari mbak sakinah pembantu dan pelakor itu untuk kembali ke rumah ini"!!!!! Kamu yang tenang dulu yah"!!!!! Sahut cinta yang berbohong dia terpaksa melakukan itu agar habibi bisa diam dan tidak sedih lagi.

Kamu harus janji sama aku"!!!! Kamu harus cari sakinah sampai ketemu "!!!!! Sahut habibi dengan sendu".

Iya sayang"!!!!! Aku janji"!!!! Sahut cinta dengan sendu.

" Enak aja mas"!!!! Sampai kapanpun aku tidak akan mencari mbak Sakinah "!!!!! Biarkan aja dia pergi dari rumah ini atau kalau perlu dia nggak usah kembali sekalian*!!!!! Sahut cinta dengan sinis.

                   ••••••••••••
Sakinah menidurkan raya di kamarnya lalu ke ruang tamu menemui ayah dan ibunya.

Sakinah apa yang terjadi "????? Sahut sang mama dengan sendu.

Iya nak"!!!!! Dan kenapa raya yang sudah di nyatakan udah meninggal tapi kenapa raya masih hidup "???? Dan mana suami kamu "?????? Sahut pak Farhan dengan pertanyaan yang beruntun.

Sakinah tidak tahu mah pah dari mana mulainya tapi yang jelas raya masih hidup Karena mamah Sofia yang sudah menukar raya dengan jenazah yang mirip sekali sama raya dan mas Habibi sudah mulai berubah mah" karena pengaruh sihir oleh cinta.

Cinta itu benar" sudah keterlaluan"!!!! sifatnya sama dengan ibunya"!!!!!! Sahut Hamidah yang mulai keceplosan

Sifatnya sama dengan ibunya "?????? Berarti selama ini mamah bukan ibu kandung cinta"?????? Sahut Sakinah dengan sendu

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang