kesetiaan seorang istri part 08&09

9 2 2
                                    

Udah mamah"!!!!!!! Jangan salahkan sakinah"!!!!! Sakinah tidak salah kalau ia ingin berbuat jahat sama keluarga kita udah dari dulu dia buat kita keracunan"!!!!!! Sahut arga dengan sendu.

Papah"!!!!!! Kenapa papah bela sakinah dia udah salah pah"!!!!! Dia yang menyebabkan habibi kritis"!!!!! Sahut Sofia dengan sinis" semua gara"kamu"!!!!!!! Sahut Arga dengan sendu".

Kenapa papah salahkan mamah? Sahut Sofia dengan sendu.

Karena kamu itu udah jahat"!!!!!!atau jangan" ini adalah rencana kamu"!!!!!! Kamu mau membunuh Habibi? Sahut Arga dengan sinis".

Udah pah mah"!!!!!! Jangan bertengkar"!!!!! Ini adalah musibah kita tidak bisa menolak musibah  apa yang datang kepada kita" sekarang kita doakan mas Habibi agar dia bisa sembuh dan tidak keracunan lagi" sahut sakinah dengan sendu.

Enggak aku enggak akan biarkan Habibi dia selamat "!!!!! Dia harus mati"!!!!!! Karena dia udah tahu rahasia kalau aku yang bunuh mamah kandungnya* sahut Sofia dengan sinis.

Siapa disini namanya sakinah "!!!!! Suaminya terus memanggil namanya terus sahut dokter dengan sendu.

Saya dok*!!!!! Saya adalah sakinah saya adalah isterinya mas habibi" sahut sakinah dengan sendu.

Silahkan masuk mbak sakinah " sahut dokter dengan sendu".

"Betek banget kenapa harus mbak sakinah yang terus di ingat mas habibi"!!!!! Padahal aku juga isterinya " sahut cinta dengan sinis.

                           ••••••••••••
~ ruang inap Habibi ~

Mas"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu lalu menggenggam tangan habibi dengan sayang* aku disini mas*!!!!! Sahut sakinah lalu sakinah membacakan doa buat kesembuhan Habibi

أَسْأَلُ اللهَ العَظِيْمَ رَبَ العَرْشِ العَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكَ
As’alullahal azhima rabbal ‘arsyil ‘azhimi an yassfiyaka
Artinya: "Aku memohon kepada Allah yang agung, Tuhan arasy yang megah agar menyembuhkanmu."

Semoga allah segera menyembuhkan kamu mas*!!!!!!!! Sahut sakinah yang setia menjaga sang suami yang terbaring lemah di rumah sakit ".

Ini pasti mbak sakinah cari simpati papah Arga"!!!!! Agar dia tidak di tendang dari keluarga arga "!!!!! Dasar miss drama"!!!!!!! Sahut cinta yang kesal sama sakinah dan dia mendapatkan chat dari kekasih gelapnya.

Denis ❤️

Sayang aku mau kita ketemuan aku kangen banget sama kamu " kita ketemuan di kencana hotel ❤️

Cinta

Ok sayang ❤️

Cinta kamu kenapa senyum begitu? Sahut Arga dengan curiga.

Aku mau keluar pah aku ada urusan sahut cinta dengan sendu".

Suami kamu lagi sakit kamu mau pergi? Dimana hati nurani kamu? Sahut Arga dengan sinis.

Papah tenang aja aku pergi tidak lama kok"!!!!!! Aku mau pamit sama mas Habibi sahut cinta lalu masuk ke dalam ruang inap habibi".

Dasar istri yang tidak sayang sama suaminya dia pergi ke luar sedangkan suaminya sedang berjuang bertahan hidup"!!!!! Sahut arga yang kesal sama cinta".

               ••••••••••••

Cinta melihat sakinah yang sedang menglap badannya Habibi"!!!!!!.

Cinta untuk apa kamu kesini? Sahut sakinah dengan sendu.

" Gue paham mbak" lo itu pura- pura  simpati dan merawat mas Habibi agar papah maafin kamu dan kamu tidak akan di tendang dari keluarga arga "!!!! Sahut cinta dengan sinis* dan sakinah menatap cinta dengan sinis.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang