kesetiaan seorang istri part 16

6 2 1
                                    

Habibi terbangun dari tidurnya*!!!! Dan dia melihat sang isteri dengan sendu dan merasa cemas.

Sakinah apa yang terjadi sama kamu sayang????? Ada ruam dan kamu sering mimisan?????? Sahut habibi dengan sendu dan mengusap  hijab sakinah dengan sayang.

Mas"!???? Sahut sakinah yang terbangun kamu kenapa??????? Sahut sakinah dengan sendu.

Kamu nggak sakitkan sayang?????? Sahut habibi dengan sendu.

Alhamdulillah mas sudah agak mendingan yang aku cemaskan kamu mas"!!??? Aku nggak mau serangan jantung kamu kambuh lagi"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Mas"!!!!! Kita sholat malam yuk*!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Iya sayang*!!!!! Sahut habibi dengan sendu lalu ke kamar mandi dan ambil wudhu dan mereka melaksanakan sholat malam dan sentelah melaksanan malam mereka lanjut mengaji ayat suci al -Qur'an.

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Artinya: “Katakanlah: ‘Jika kalian (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ( QS.ali imran: 31).

Sayang*!!!!!! Rahmat allah pasti akan datang pada kita"!!!!! Pasti di saat kita uji cobaan sama allah SWT allah akan limpahkan kebahagiaan setelahnya*!!!!! Sahut.

Iya mas"!!!!!! Sahut Sakinah dengan tersenyum"!!!!!.

Aduh"!!!!! Sahut habibi yang masih merasakan sakit di jantungnya"!!!!.

Astaghfirullah aldzim mas*!!!!! Sahut sakinah dengan sendu kamu kenapa? Sahut sakinah yang panik.

Aku kena serangan jantung lagi"!!!!!! Sahut habibi yang tidak bisa menahan rasa sakitnya.

Kita ke rumah sakit yah mas*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Nggak usah*!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Lalu sakinah pompong Habibi dan menidurkan Habibi di ranjang.

Mas*!!!! Minum obat dulu yah*!!!! Sahut sakinah lalu mempersiapkan obat buat habibi.

Sayang*!!!! Kan kamu juga lagi sakit dan kenapa kamu melayani aku?????? Sahut habibi dengan sendu.

Karena aku sayang sama kamu mas*!!!! Walaupun aku kurang fit badannya tapi aku nggak akan lupa kewajiban aku buat urus suami aku*!!!!!! Sahut sakinah dengan senyum.

Ya allah beruntungnya aku punya isteri yang sayang dan Sholehah seperti sakinah*!!!!! Sahut habibi dengan senyum.

               •••••••••••

~  dapur~

Sebelum aku mengajar aku harus antar makanan kesukaan raya*!!!!!! Sahut sakinah dengan senyum (POV).

Subuh " udah masak aja kamu Sakinah*!!!!!!! Sahut Sofia yang datang kesana.

Iya dong mah"!!!!! Buat sarapan kita? Sahut sakinah dengan senyum.

Nasi goreng mie pake telur "!!!! Bukannya ini sarapan kesukaan raya????? Sakinah kamu itu sadar dong putri kamu itu udah nggak ada"!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Mah*!!!!! Iya mah raya udah nggak ada apa salahnya Sakinah buat menu ini buat keluarga kita*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Non biar bibi yang lanjutin masaknya*!!!!! Sahut bi sisi dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang