Kesetiaan seorang istri part 21

7 2 1
                                    

Tugas kamu kamu  culik raya sekarang*!!!!!! Saya sudah tugaskan anak buah saya buat bantu kamu buat culik raya*!!!! Dan kita bawa raya ke anyer"!!!!! Ke villa saya yang ada di pulau biar tidak ada orang yang menemukan raya"!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Iya buk*!!!!! Tapi bagaimana cara mengalihkan perhatian wanita itu??????? Dia sedang asyik main sama raya?????? Sahut aini dengan sendu.

Kamu bodoh yah aini*!!!!!! Kamu alihkan perhatian wanita itu dengan menyamar*!!!! Kamu ketuk pintu rumahnya dan biar anak buah saya yang bawa raya ke dalam mobil.

Aku ada ide buk*!!!! Sahut aini lalu dia melihat ada tukang bakso yang lewat.

Pak"!!!!! Boleh saya pinjam dulu gerobaknya"!!!!! Sahut aini dengan sendu.

Tapi neng.....

Ini ada bayaran buat bapak"!!!!! Sahut aini lalu membayar bapak itu".

Terimakasih "!!!!!! Sahut tukang bakso itu dengan senyum".

Semoga rencanaku berjalan dengan lancar* sahut aini dengan sinis.

Raya capek yah"!!!!! Sahut annisa dengan sendu.

Iya kakak"!!!! Raya lapar"!!??!! Lalu ada suara bakso lewat.

Raya mau bakso??????? Sahut annisa dengan sendu.

Mau kakak*!!!!!! Sahut raya dengan senang.

Raya tunggu disini "!!!!! Kakak ke depan beli bakso buat raya" sahut annisa dengan sendu.

" Iya kakak" sahut raya sambil tersenyum

Annisa Asyik ngobrol sama tukang bakso tersebut sampai lupa sama raya lalu bram dan elang orang suruhan omah Sofia datang dari belakang"!!!!! Dan membius raya sampai pingsan "!!!!! Lalu mereka membawa raya ke dalam mobil.

Terimakasih yah mbok yo"!!!! Sahut annisa dengan senang.

Iyo neng"!!!!! Sahutnya dengan senyum.

Lalu Annisa ke belakang taman bermain raya udah nggak ada"!!!!!.

Raya"!!!!!! Dimana kamu nak????? Sahut annisa yang panik cariin raya

Sayang ada apa kok teriak"!!??! Sahut ummi aisyah dengan sendu.

" Ummi" mana raya????? Apa raya ada didalam rumah"??????? Sahut annisa dengan sendu.

"Nggak ada"!!!!!!! Sahut ummi aisyah dengan sendu raya itu main sama kamu masak kamu tidak tahu raya dimana???? Ummi lagi masak di dapur.

Aduh"!!!!!! Jangan" raya di culik lagi"!!!!! Sahut annisa dengan panik aku harus telpon mbak sakinah" sahut annisa dengan panik ".

Ya allah semoga raya tidak kenapa" sahut annisa dengan sendu.

          •••••••••

Sakinah mau menuangkan air hangat di gelasnya tapi air panasnya itu tumpah dan mengenai tangannya Sakinah.

Aduh"!!!! Tanganku"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu kenapa perasaan aku tidak enak yah????? Kenapa aku terus memikirkan raya? Sahut Sakinah dengan sendu lalu annisa telpon.

Annisa ada apa yah dia telpon?????? Sahut Sakinah dengan sendu.

Hello mbak Sakinah ini gawat mbak*!!!! Sahut annisa dengan sendu.

Apanya yang gawat????? Apa yang terjadi sama raya????? Sahut sakinah dengan sendu.

Raya hilang mbak"!!!!!! Sahut annisa dan itu membuat Sakinah panik"!!!!!.

" Apa gimana bisa"??????? Sahut Sakinah dengan sendu saya akan segera kesana sahut sakinah yang panik dan langsung ke rumah lamanya sama habibi.

               ••••••••

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang