Lalu buaya itu menjatuhkan kursi yang di duduki cinta"!!!!!!.
Mas*!!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu lalu dia merasakan perutnya sangat sakit seperti orang yang akan melahirkan.
Mas"!!!!!! Tolong"!!!!!!! Sahut cinta dan buaya itu sangat ganas dan dia mau makan cinta.
" Astaghfirullah aldzim"!!!! Ini di luar rencana aku"!!!!! Ternyata buaya itu sedang kelaparan dan dia mau bunuh cinta"??????? Sahut habibi dengan sendu lalu dia masuk ke dalam penangkaran buaya tersebut.lalu kasih daging dan dilemparkannya jauh" .
Cinta"!!!!! Sahut habibi yang juga cemas kalau cinta kenapa"!!!!!!.
Mas*!!!! Ketuban aku pecah sepertinya aku mau melahirkan*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.
Aku harus pura* baik sama cinta*!!!!!! Agar aku tahu bayi siapa yang dia kandung anakku atau anak selingkuhannya* sahut habibi dengan sendu*.
•••••••••••••••
Mamah kenapa mah*?????? Sahut raya yang cemas dengan kondisi sang mamah yang mulai lemah "!!!!.
Aku mimisan lagi"?????? Sahut Sakinah dengan sendu dan dia merasakan pusing dan pingsan "!!!!.
Mamah"!!!!!!! Sahut raya dengan panik ".
Ada apa raya"?????? Sahut hamidah yang masuk kamar.
Astagfirullah aldzim "!!!!! Sakinah*!!!! Bangun nak*!!!!!! Sahut hamidah lalu dia letakan Sakinah di tempat tidur.
Sakinah sayang*!!!! Apa yang terjadi sama kamu nak*!!!!!? Sahut Hamidah dengan sendu.
Lalu buk hamidah kasih minyak kayu putih ke sakinah agar sakinah cepat sadar.
Mamah"!!!!! Sahut sakinah yang sudah sadar.
Sakinah nak kamu kenapa dan kenapa kamu mimisan gitu*?????? Sahut Hamidah dengan sendu.
" Enggak aku nggak boleh kasih tahu mamah kalau aku sedang sakit leukimia pasti mamah akan kepikiran" sahut Sakinah dengan sendu.
•••••••••••
~ RSIA BINA KASIH~
Dok"!!!!! Tolong selamatkan isteri saya dan anaknya"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu".
Aku merasa bersalah sama kamu cinta" gara" aku kamu harus melahirkan anak kamu secara prematur sahut Habibi dengan sendu".
Lalu dokter keluar dari ruang inap cinta
Dok gimana dok"?????? Sahut habibi dengan sendu.
Ini sangat beresiko kalau kelahiran normal karena bayinya masih 29 wek sahut dokter dengan sendu
Lalu apa yang harus di lakukan dok"?????? Sahut habibi dengan sendu.
Mbak cinta harus secepatnya di operasi Caesar "!!!! Sahut dokter dengan sendu ini semua demi keselamatan ibu dan anaknya*!!!!!! Sahut dokter dengan sendu.
Baik dok*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu lakukan apa yang menurut dokter yang terbaik*!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Lalu cinta di pindahkan ke ruang operasi buat melahirkan.
Raya"!!!!! Sayang tolong kamu ambilkan ponsel mamah nak"!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu
Ini mah"!!!! Sahut raya dengan sendu .
Terimakasih yah sayang"!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Aku harus hubungi mas Habibi "!!!! Dan menyuruh dia agar dia harus berhati-hati sama leon*!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Storie d'amorekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...