Aku cuman cari garam kok mbak"!!!! Sahut cinta yang berbohong sama sakinah"!!!!!.
Garam ada di depan kompor "!!!! Dan kenapa kamu cari sampai sekeliling dapur emangnya apa yang kamu cari?????? Kamu harus jujur sama mbak cinta"!!!!!! Sahut sakinah yang sudah mulai tanya baik " sama cinta.
Mbak"!!!!! Bisa enggak sih kamu itu jangan ngatur aku sahut cinta dengan sinis.
Ngatur"?????? Siapa yang mengatur kamu"!!!??? Aku cuman tanya baik " sama kamu cinta"!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Itu bukan urusan kamu"!!!!! Udah kamu jangan menganggu aku masak"!!!!! Mas Habibi hanya mau sekarang masakan aku"!!!!! Bukanya kamu"!!!!!! Sahut cinta dengan sinis.
' semoga kamu puas dengan apa kamu dapatkan cinta*!!!!! Sekarang kamu boleh menang karena mas Habibi sudah sayang sama kamu*!!!! Tapi aku Sakinah pasti bisa menyadarkan mas Habibi mana yang benar" tulus mencintainya aku atau kamu" sahut Sakinah dengan sinis.
•••••••••••
~ kamar raya~
Raya sayang"!!!!! Kok belum tidur"????? Sahut sakinah dengan sendu.
Mamah*!!!!! Raya menemukan tiket ke Kanada "!!!!! Siapa yang akan ke Kanada?????? Sahut raya dengan sendu.
" Kalau raya tahu papahnya sudah nikah sama tantenya pasti hati raya hancur banget dan raya akan benci sama papahnya" sahut Sakinah dengan sendu".
Mah daripada di siakan kita aja ke kanada mah berdua "??????? Sahut raya dan itu membuat sakinah kaget
Kita cuman berdua aja ke kanda papah enggak di ajak"??????? Sahut Sakinah dengan sendu.
Papah lagi sakit mah"!!!!! Daripada disiakan kan sayang mah"!!!!! Raya pengen banget ke Kanada sahut raya dengan sendu.
" Mungkin aku perlu menenangkan hati dan pikiran aku selama aku disana dan aku punya kenalan teman masa SMA aku namanya rizqi dan Amel sahut sakinah dengan senyum.
Baik mamah pesan dulu tiket pesawat kesana dan malam ini Kita nginap di rumah kakek dan nenek aja"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Baik mah"!!!!! Sahut raya sambil tersenyum dan raya senang kali Karena akan holiday bersama mamah Sakinah ke kanada".
Jaish"????? Sahut sahut Sakinah dengan sendu
Iya nyonya Sakinah ada apa "?????? Sahutnya dengan sendu.
Kamu boleh pulang karena aku sama raya akan holiday ke kanada" sahut Sakinah dengan sendu ".
Baik buk"!!!!!!! Sahutnya dengan sendu".
Kamu bereskan barang" raya karena malam ini aku mau nginap ke rumah kakek dan neneknya raya"!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Baik buk sakinah"!!!!!! Sahut jaish dengan senyum".
•••••••••••
Sakinah masuk ke dalam kamarnya bersama Habibi dan Sakinah lihat Habibi sedang bermesraan bersama dengan cinta yang sangat erat.
Mas satu suap lagi"!!!! Sahut cinta dengan senyum kemenangan.
Kamu benar " istri kesayangan aku"!!!!! Sahut habibi lalu cium kening cinta dengan sangat mesra dan sakinah sangat terpukul hatinya "!!!! Mungkin benar dia harus liburan dulu daripada harus tertekan dan di benci sama suami sendiri".
Sakinah ambil kopernya dan bereskan barang -barangnya yang tak seberapa ke dalam koper dan cinta yang melihat itu langsung menghampiri sakinah dengan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...