Kamu sama satpam aja cemburu yah sayang"!!!!!!! Aku itu nggak bisa tidur lalu aku ngobrol sama pak Markus apa salah*?????? Sahut habibi dengan sendu.
Iya nggak salah sih mas"!!!!! Tapi aku itu cemas tahu sama kamu"!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.
Apa yang kamu cemasin sayang"!!!!! Besok aku akan mengajakmu sesautu tempat"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu
Kemana mas"???????? Sahut cinta dengan sendu*.
Ada sesautu tempat kamu tidur aja dulu"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu*.
Lalu habibi duduk di ruang tamu* dia masih memikirkan tentang sakinah*.
Flashback on
Habibi mengetuk pintu rumah pak Farhan dengan sendu dengan berharap Sakinah ada di rumah di rumah mamah dan papahnya".
Nak habibi"????? Sahut Hamidah yang masih kesal dengan sikap Habibi dengan sakinah*.
Kamu udah sakiti sakinah lalu kamu mau apalagi*???????? Sahut Hamidah dengan sinis"!!!!!!.
Buk saya benar" mintak maaf sama buk saya ingin tahu dimana istri saya sakinah dan anak saya raya saya benar" mintak maaf sama mereka*.
Nggak ada gunanya kamu mintak maaf sama Sakinah dan raya mereka udah pergi darisini.
Kalau boleh tahu mereka pergi kemana Bu*??????? Sahut habibi dengan sendu*.
Untuk apalagi kamu memikirkan tentang Sakinah "!!!!! Dan Sakinah pergi kemanapun itu bukan urusan kamu"!!!!!! Kamu urus aja isteri kesayangan kamu si cinta"!!!!!! Bukan Sakinah anak saya"!!!!! Sahut buk hamidah dengan sinis "!!!!! Udah sana pergi"!!!!!!! Sahut buk hamidah yang mengusir Habibi dengan kasar.
Iya buk saya akan pergi"!!!!! Saya menyadari kesalahan saya sama istri saya sakinah sungguh banyak*!!!!!!! Saya benar" insyaf dan ingin memperbaiki semuanya sama sakinah buk"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu*.
Flashback off
Benar apa yang di katakan buk Hamidah tadi"!!!!! Aku emang udah banyak salah sama Sakinah*!!!!! Sahut habibi dengan sendu*.
Den"!!!!! Sahut pak gam dengan sendu".
Iya pak ada apa"??????? Sahut habibi dengan sendu".
Ada orang yang bertemu dengan bapak"!!!!! Sahut pak gam dengan sendu*.
Siapa"??????? Sahut habibi dengan sendu izinkan dia masuk"!!!!! Sahut habibi dengan sendu dan dia kaget yang datang adalah leon*.
Leon"?????? Untuk apa kamu kesini"??????? Sahut habibi dengan sendu*.
Aku mau kamu itu jauhi sakinah"!!!! Ceraikan dia"!!!! Kamu itu nggak pantas buat dia kamu udah terlalu banyak menyakiti sakinah"!!!!!! Sahut leon dengan sendu ".
Aku nggak akan bisa ceraikan Sakinah dan biarkan dia nikah sama orang yang jahat seperti kamu leon aku nggak rela"!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu "!!!!!!.
Kamu berani membantah aku ah"!!!! Sahut leon yang akan menunjok Habibi namun di tahan oleh Habibi"!!!.
Kamu itu nggak pantas sama Sakinah "!??! Video syur yang viral itu bukan Sakinah kan"????? Pasti kamu edit dan kamu fitnah sakinah "?????!! Sahut habibi dengan sendu*.
Apa kamu bilang aku fitnah sakinah???? Itu benar -benar tejadi aku udah menyentuh sakinah*!!!!! Sahut leon yang berbohong"!!!!!!.
Dasar pembohong*!!????!! Sahut habibi lalu dia pukul leon sampai jatuh "!!!!!!
Sekarang kamu pergi darisini"!??! Aku nggak mau ketemu sama kamu"!!!!! Sahut habibi dengan sendu".
Satpam bawa dia pergi darisini"!!?! Saya udah muak dengan tingkah lakunya"!!!!!!! Sahut habibi dengan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...