kesetiaan seorang istri part 31

9 2 0
                                    

Udah kita masuk dulu kasihan raya"!!!! Sahut Hamidah yang kasihan sama cucunya*.

Iya mah"!!!! Sahut sakinah lalu bawa raya ke kamar

Sakinah sayang"!!!! Kamu sepertinya lemah"????? Ada apa nak"???? Apa yang terjadi selama kamu di kanada? Sahut Hamidah dengan sendu.

Iya Sakinah kamu harus cerita sama mamah dan papah nak"????? Apa ada orang yang menyakiti kamu selama disana"? Sahut pak farhan dengan sendu*

Lalu Sakinah meletakan kopernya di dalam kamar dan dia duduk di ruang tamu dan berhadapan dengan pak Farhan dan buk hamidah.

Sakinah dan raya di sekap mah selama disana"!!!! Sahut Sakinah dan itu membuat buk hamidah dan pak Farhan syok.

Siapa yang tega nak yang menyekap kamu"??????? Sahut pak Farhan dengan sendu.

Iya nak"?????? Apa ini ulahnya cinta benar" udah keterlaluan dia"!!!!!! Sahut buk hamidah dengan sendu.

Sakinah tidak tahu mah siapa orangnya dan untungnya ada pak Markus satpam di rumah keluarga arga yang nolong sakinah " sahut Sakinah dengan sendu*.

Sakinah pasti ini ulahnya cinta"!!!! Mamah jamin itu"!!!! Anak itu tidak ada habis -habisnya dia menyakiti hati kamu"!!???! Sahut buk hamidah dengan sendu.

Iya nak benar apa kata mamah"!!!! Cinta itu benar" jahat kamu harus hati -hati sama dia sahut pak Farhan yang tidak ingin sakinah di sakiti lagi oleh cinta.

Iya mah pah"!!!!!! Sakinah mau beres" dulu lalu tidur*!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Iya nak"!!!!!! Sahut buk hamidah dengan sendu.

" Ini pasti ulahnya cinta anak buangan itu "!!!!! Beraninya dia celakai Sakinah"!!!!!!! Sahut buk hamidah dengan sendu.

                      ••••••••••••

Habibi sedang di posko satpam sedang menunggu pak Markus yang akan menolong Sakinah di kanada.

Apa pak Markus berhasil membawa Sakinah pulang???????? Sahut habibi dengan sendu.

Assalamualaikum den"!!!! Sahut pak markus dengan sendu.

Gimana apa kamu berhasil menolong anak dan istri saya"???????? Sahut habibi dengan sendu.

Sudah kok den*!!!! Sekarang Sakinah udah di rumah orangtuanya "!!!!!! Sahut pak Markus dan itu membuat habibi senang dengarnya*.

Alhamdulillah terimakasih yah pak Markus Katena sudah menolong saya sahut Habibi dengan sendu.

Itu udah jadi tugas saya"!!!!! Dan tadi non sakinah titipkan surat buat aden"!!!!! Sahut pak Markus yang kasih surat itu pada Habibi.

Iya terimakasih yah pak markus"!!!! Sahut habibi dengan senang.

" Apa yah isinya"??????? Sahut habibi yang penasaran dengan isi surat dari Sakinah ".

                 ••••••••••••

Cinta mamah bangga sama kamu sayang"!!!!! Kamu udah berhasil menyingkirkan Sakinah dan raya di kanada"!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis.

Iya mah"!!!! Dan sekarang pasti mereka udah membusuk disana* sahut cinta dengan sinis.

Iya"!!!! Mamah sangat benci sekali sama Sakinah"!!!!!!! Sahut sofia dengan sendu karena itu mamah bertekad buat menyingkirkan dia dari rumah ini.

Emangnya kenapa mamah benci sekali sama Sakinah "?????? Sahut cinta dengan sendu.

Kamu tahu"!!!!! Sakinah dan anaknya raya mendapatkan harta warisan 40% dari  harta mas Arga dan habibi mendapatkan 50 % sisanya 10% adalah harta bagian mamah"!!!!!! Mamah tidak terima kalau sakinah mendapatkan bagian yang lebih banyak di bandingkan dengan mamah"!!! Oleh karena itu mamah mau dia cerai sama Habibi dan harta bagian Sakinah harus mamah dapatkan supaya mamah mendapatkan 50% dari hartanya papah Arga*!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu Karena itu mamah mau Sakinah itu mati"!!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang