Sekarang kamu mau kemana nih"????? Sudah rapi gini"????? Sahut leon dengan sendu" kamu itu benar" cantik sekali sakinah "!!!!! Andai aja kamu itu tidak nikah sama habibi"!!!! Aku yang akan mendapatkan kamu" sahut leon dengan sinis.
Kurang ajar kamu Leon*!!!!! Aku sampai kapanpun nggak akan ceraikan suami aku"!!!! Dan aku mohon sama kamu"!!!!! Tolong kamu hapus video itu"!!!!! Aku nggak mau suami aku melihatnya "!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Kalau suami kamu lihat yah bagus dong"!!!!! Dan dia tidak ada alasan lagi buat pisah sama kamu"!!!! Dan kamu akan jadi milikku" sahut leon dengan sinis lalu dia pergi "!!!!!.
" Astaghfirullah aldzim " aku kira kamu adalah teman yang baik leon ternyata aku salah" aku udah salah besar dalam menilai kamu"!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Mah"!!!!! Taksinya mana"????? Sahut raya yang tiba" datang ke teras rumah.
Raya sayang bentar lagi kok taksinya sampai "!!!! Kamu tenang aja yah" sahut Sakinah dengan sendu.
Oke mah"!!!!! Sahut raya dengan senyum manisnya.
Itu dia taksinya"!!!! Sahut sakinah dengan sendu lalu pak Farhan dan bu Hamidah keluar rumah
Nak kamu hati " yah semoga dengan liburan ini bisa menenangkan pikiran kamu"!!!!! Sahut buk hamidah dengan sendu".
Iya mah"!!!!! Sahut Sakinah dengan senyum raya Salim dulu sama nenek "!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Lalu raya salim sama pak Farhan dan buk hamidah dengan sayang.
Mah"!!!!! Sakinah pamit yah"!!!!! Sahut Sakinah lalu salim sama kedua orangtuanya"!!!!!.
Nak maafkan cinta yah"!!!! Dia adik kamu yang jahat"!!!!! Dia tega sama kamu nak"!!!!! Sahut pak Farhan dengan sendu.
Iya kok mah"!!!!! Sakinah udah maafkan cinta"!!!!! Dan semoga cinta bisa berubah "!!!!!! Sahut sakinah lalu dia masuk ke dalam mobil taksi bersama dengan raya.
Semoga sehabis aku pulang dari kanada mas Habibi akan sadar dan berubah"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
•••••••••••••
Cinta udah kasih obat tidur ke Habibi "!!!! .Aku muak tahu enggak mas"!!!!! Kamu itu selalu sebut nama sakinah"!!!!!! Sahut cinta dengan sinis"!!!! Atau aku ajak aja mas Habibi ke kanada"!!!! Kan dia sudah mulai sembuh itu"!!!! Dan aku harus cari tiket ke Kanada itu"!!!! Dimana yah aku taruh"!!!!!! Sahut cinta yang mencari tiket murah ke Kanada itu tapi belum ketemu.
Cinta"!!!! Sahut Sofia dengan sendu kamu itu cari apa"???????? Sahut Sofia yang melihat cinta sedang mencari sesuatu.
Sentelah sakinah pergi "!!!! Aku juga mau menyingkirkan wanita ini"!!!! Sahut Sofia yang menatap cinta dengan sinis Karena Sofia menikahkan Habibi sama cinta hanya sebagai alat supaya pernikahan Habibi dan Sakinah hancur.
Ini mah"!!!! Tiket aku ke kanada hilang"!!!! TERAKHIR aku letakan di dalam laci kamarnya raya sekarang enggak ada"!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.
Mamah tahu ini sakinah dan raya yang sudah curi tiketmu itu"!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu "!!!!!.
Ih benar" yah masak tiketnya cuman tinggal satu mah"!!!!!!! Mbak Sakinah awas kamu"!!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu "!!!!!.
Kamu bisa memanfaatkan situasi ini"!!!! Kamu ke Kanada lalu bikin rencana untuk menyingkirkan sakinah disana*????? Sahut Sofia dengan sendu.
Ide mamah benar banget mah*!!!!! Aku bisa memanfaatkan situasi ini"!!!! Supaya mbak sakinah lenyap di dunia ini"!!!!!! Sahut cinta dengan sinis.
Iya benar*!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romansakisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...