kesetiaan seorang istri part 11

6 2 1
                                    

Terimakasih yah sayang kamu udah temanin aku seharian sahut denis dengan sayang dengan cinta.

Iya aku juga senang kok bisa main sama kamu di hotel mewah ini daripada aku harus merawat suami aku yang koma di rumah sakit aku mah ogah*!!!!! Sahut cinta dengan sendu*.

Bagus "!!!!!!! Aku juga cemburu kalau kamu sering dekat sama suami kamu"!!!!! Dan semoga apa yang kita berbuat semalam jadi"!!!!! Dan kamu segera hamil" sahut denis dengan sendu".

Pasti dong*!!!!!! Kalau aku hamil aku akan anggap ini adalah anaknya mas Habibi dan mas habibi akan semakin sayang dan cinta sama aku Karena dia mengira bayi itu adalah anaknya* sahut cinta dengan sendu.

*Good* ide kamu luar biasa aku sangat suka cinta sahut denis yang mendukung rencana licik cinta".

" Dengan bayi itu aku bisa menendang mbak sakinah dari rumah keluarga arga" sahut cinta dengan sinis"!!!! Dan aku bisa menguasai hartanya mas habibi dengan sekejap dan sentelah itu aku nikah sama mas denis" sahut cinta dengan sinis".

                 ••••••••••••••

~ villa putri~

Raya maafkan omah sayang"!!!! Omah kasih kamu obat tidur di susu kamu" Karena Omah tidak ingin kamu nangis dan mau ikut pulang bersama omah omah nggak mau sayang apa yang omah rencanakan gagal begitu aja begitu mamah dan papah kamu bercerai dan cinta udah punya bayi baru omah akan bawa kamu pulang disaat semuanya udah hancur*!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Raya sayang"!!!!! Gimana sus apa sudah di obati lukanya raya? Sahut Sofia dengan sendu.

Udah kok buk Sofia sudah saya obati*!!!.

Omah kok tega sih omah"!!!! Kenapa omah pisahkan aku sama mamah sakinah"!!!!! Sahut raya dengan sendu aku mohon sama omah aku ingin pulang "!!!!!! Sahut raya dengan sendu.

Kalau kamu ingin pulang omah mau kamu minum susu ini dan sentelah itu kita akan bertemu dengan mamah dan papah*!!!! Sahut Sofia yang berbohong.

Iya omah "!!!!!! Sahut raya dengan sendu lalu habisin susu itu"!!!!!  Raya ngantuk omah bisa omah nunggu raya raya ngantuk"!!!!!! Sahut raya lalu dia tertidur.

Suster aini kamu harus jaga raya dengan baik dan jangan sampai dia kabur lagi*!!!!!!dan jangan sampai ada orang yang datang kesini termasuk sakinah dan habibi"!!!!! Mereka tidak boleh tahu kalau raya ada disini paham kamu*!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Paham nyonya"!!!!!! Sahutnya dengan sendu".

Bagus"!!!!! Sahut Sofia dengan sendu

Aku nggak mau habibi atau sakinah tahu kalau aku yang menyembunyikan putri mereka.

                       ••••••••••••

Sakinah sayang bangun udah Subuh"!!!! Sahut habibi yang membangunkan sakinah buat sholat subuh.

Iya mas*!!!!!! Apa kamu kuat berdiri mas? Sahut sakinah dengan sendu.

Aku bisa kok sakinah badan aku udah agak baikan" sahut habibi dengan sendu".

Iya mas* sahut sakinah dengan sendu" lalu mereka ambil wudhu secara bergantian dan sholat subuh berjamaah selesai sholat subuh sakinah dan habibi membacakan ayat suci Al-Qur'an

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنَّ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ وَأَوْلَادِكُمْ عَدُوًّا لَكُمْ فَاحْذَرُوهُمْ وَإِنْ تَعْفُوا وَتَصْفَحُوا وَتَغْفِرُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ
“Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya di antara istri-istrimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu maafkan dan kamu santuni serta ampuni (mereka), maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.”(QS. Al-Taghabun/64: 14.)

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang