Mas*!!!!!! Kamu jangan cemas aku sama janin ini pasti akan baik " aja sahut sakinah dengan sendu.
Iya sayang* sahut habibi lalu datanglah giliran Sakinah dan habibi buat periksa kehamilan.
Anaknya aktif yah bun"!!!!! Apa mau dengar detak jantungnya"??????? Sahut dokter anggi dengan sendu.
Mau dok*!!?!!! Sahut Sakinah dengan sendu
Tapi kok detak jantungnya ada 2???? Apa ada dua janin di rahim bunda"????? Sahut dokter anggi dan itu membuat sakinah terharu.
Detak jantung keduanya sehat*!!!!! Dan nggak ada yang perlu di khawatirkan "!!!!!! Sahut dokter dengan sendu.
Lalu sakinah duduk di sebelah suaminya.
Dok apa leukimia yang saya derita akan di pengaruh pada janin saya"??????? Sahut sakinah pada dokter anggi.
Ini sangat beresiko sekali buk*!!!! Apalagi ibuk kemungkinan kehamilan kembar ini sangat beresiko dan sangat membahayakan nyawa ibuk dan bayinya*!!!!!!! Sahut dokter dengan sendu.
Apa dok*????? Lalu apa yang harus saya lakukan "???????? Sahut Sakinah dengan cemas.
Satu cara adalah mengaborsi janin itu dan di kuret"!!!!!!! Sahut dokter dengan sendu'.
Sakinah sangat sedih dengan penjelasan dokter
" Nggak akan janin ini akan saya jaga dok saya akan mempertahankan janin saya*!????? Sahut Sakinah dengan sendu.
Kalau begitu ibuk harus menanggung semua resikonya* sahut dokter dengan sendu.
Saya akan taruhkan nyawa saya dok*!!??? Agar anak kembar saya lahir ke dunia dengan selamat "!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Kalau emang begitu keinginan ibu saya nggak akan maksa"!!!!!! Sahut dokter anggi dengan sendu.
Udah mas kita pergi darisini kita cari dokter lain yang bisa menangani aku "!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Iya Sakinah*!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Ya allah kasihan kamu sayang*!!!! Walaupun kehamilannya kamu menganggu kesehatan kamu tapi kamu lebih memilih mempertahankan kandungannya kamu*!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
•••••••••••••
~ di dalam mobil~
Kamu kenapa sih sayang"?????? Sahut habibi dengan sendu.
Aku masih memikirkan soal dokter tadi"??????? Apa aku salah kalau aku mempertahankan kandungan aku*????? Sahut sakinah dengan sendu.
Lalu habibi menggenggam tangannya Sakinah dengan erat.
Kamu nggak salah sayang"!!!!! Kalau aku jadi kamu pasti aku akan lakukan hal yang sama mengtaruhkan nyawa kamu demi lahirnya si kembar sahut Habibi dengan sendu.
Aku rela mas*!!!!! Aku meninggal asalkan janin aku selamat*!!!!!! Sahut Sakinah dengan sedih.
Sakinah kamu jangan ngomong seperti itu*!!!!! Aku yakin kamu akan sembuh dan kita akan besarkan anak kita bersama*.
Mas aku nggak tahu lagi hidup aku beberapa lama lagi*!!!! Aku belum mendapatkan donor sumsum tulang belakang mas*!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Sayang apapun aku lakukan demi kamu*!!!! Aku akan cari pendonor sumsum tulang belakang untuk kamu agar kamu cepat sembuh*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Ya allah tolong mudahkanlah aku dapat donor sumsum tulang belakang sahut Sakinah dengan sendu.
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...