Udah dong mah"!!!!! Kenapa sih mamah enggak suka gitu sama istri aku*!!!!!! Sahut habibi yang datang ke meja makan.
Kamu masih bela istri kamu yang katanya sholehah itu ternyata pintar juga berselingkuh sahut Sofia dengan sendu.
Udah mah cukup"!!!!!! Mamah jangan jelekan sakinah*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Udah mas"!!!! Kamu jangan berantem sama mamah"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Dia yang mulai sayang*!!!!!!! Sahut habibi dengan sinis.
Udah habibi mamah jangan berantem di depan makanan nggak baik lebih baik kita makan* sahut Arga dengan sendu.
Iya pah*!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
" Kalau bukan ada papah disini aku akan bongkar semuanya di depan dia"!!!! Sahut habibi yang menatap dengan sinis Sofia
••••••••••
Habibi memandang lewat jendela kamarnya.
Mas kamu cari siapa"??????? Sahut sakinah dengan sendu.
Mana yah cinta kok dia belum pulang???? Dia itu wanita yang tidak bertanggung jawab aku yakin nih Sakinah dia menghabiskan waktu sama selingkuhannya sahut habibi yang kemarahannya udah meledak sama cinta.
Udah mas"!!!!! Kamu jangan emosi gitu lalu apa yang akan kamu lakukan sama cinta*?????? Sahut sakinah dengan sendu.
Aku harus tes DNA diam" sahut Habibi lalu gendong arlos dan cabut rambutnya.
Ini akan jadi bukti "!!!!! Sahut habibi lalu dia letakan sampel itu di sebuah plastik kecil.
Lalu arlos nangis kejer"!!!!!.
Arlos kamu jangan nangis dong sayang"!!!!!! Sahut Sakinah lalu dia ambil arlos dari habibi dan letakan arlos yang semangat dengan tangisnya di ranjang tempat tidur.
Arlos ini ada mainan arlos lihat yah"!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu namun arlos tidak merespon mainan itu.
Mas*???? Arlos tidak merespon mainan ini*???? Dia tidak lihat mas*??????? Sahut sakinah dengan sendu.
Coba yah sayang"!!!! Lalu habibi ambil senter kecil dan di nyalakan didepan arlos namun arlos juga tidak merespon cahaya.
Mas"!!!!! Lihatkan cahaya aja arlos tidak merespon"!!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
Ini gawat sakinah "!!!!! Apa terjadi sesautu sama arlos"????? Kita harus telpon dokter vero buat memastikan keadaan arlos dokter keluarga kita*!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Iya mas*!!!! Aku takutnya terjadi sesautu di matanya arlos*!!!!!!! Sahut sakinah yang cemas sama arlos
Okey aku telpon dokter vero yah"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu
Iya mas"!???? Sahut sakinah dengan sendu.
Aku harus cari tahu sama dokter vero kenapa ia memalsukan rekam medis aku*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
••••••••••••
Semua keluarga sudah berkumpul di kamar habibi buat menunggu hasil pemeriksaan dari dokter vero satunya yang enggak suka dengan kehadiran dokter vero adalah Sofia.
Kenapa Habibi panggil dokter vero sih buat perobatan arlos kenapa tidak dokter lain"!???? Kalau dokter Vero ada disini bisa gawat"!!!!! Semua rahasianya aku pasti akan di bocorkan.
Arlos harus di rujuk untuk ke rumah sakit buat memastikannya tapi diagnosa saya arlos itu buta sejak lahir"!!!!!! Sahut dokter vero dengan sendu dan semuanya syok dengar penjelasan dokter vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...