Kesetiaan seorang istri part 13

8 3 2
                                    

~  rumah keluarga arga~

Mas*!!!!! Kamu harus banyak istirahat dan jangan banyak yang kamu pikirkan sahut sakinah dengan sendu.

Iya sayang aku ingin ketemu sama raya sayang aku ingin ketemu sama anakku*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Iya sayang sabar yah*!!!!! Aku juga ingin ketemu raya tapi sekarang kondisi kesehatan kamu belum pulih betul*!!!!! Aku ingin kamu istirahat dulu lalu kita cari raya sama-sama sahut sakinah yang menenangkan Habibi "!!!!!!.

Sakinah apa kamu bilang tadi? Cari raya sama- sama anak lo itu udah ******** mau cari kemanapun dia nggak bakal ada"!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Cinta*!!!!!!! Kamu nggak tahu apa* dan kamu jangan ikut campur*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Cinta apa yang dikatakan sakinah benar kamu tidak tahu* apa dan kamu tidak boleh ikut campur urusan aku sama istriku*!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Mas*!!!!! Kan aku juga isteri kamu*!!!!! Bukan Sakinah aja istrimu masak kamu tidak mau berbagi masalahmu sama aku*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Cinta*!!!!! Sahut sakinah lalu menarik tangannya cinta menjauhi kamar tamu tempat tidur Habibi buat sementara.

Mbak Sakinah buat apa kamu menarik aku aku ingin tidak salah aku itu benar sahut cinta dengan sendu " anak lo sama mas habibi itu udah nggak ada mau bagaimanapun Kelian mencari raya nggak bakal ada*!!!!! Sahut cinta lalu sakinah dengan marah menampar pipi cinta.

Jaga ucapan kamu cinta kalau mas Habibi dengar dia akan marah sama kamu*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Mbak sakinah*!!!!!! Lo berani ancam gue*!!!!!!! Sahut cinta lalu dia cekik sakinah dengan keras.

Cinta lepasin cinta*!!!!!! Aku nggak bisa napas*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Kamu jangan main* sama aku mbak*!!!!!!! Dalam waktu singkat aku bisa bunuh lo*!!!!!!! Sahut cinta dengan sinis dan melepas cekikan lalu cinta pergi ke kamarnya.

"Astaghfirullah aldzim cinta" sampai kapan kamu akan jadi jahat gayak gini dek siapa yang ajarin kamu" sahut sakinah dengan sendu.

                             •••••••••••
Assalamualaikum ummi abi*!!!!!! Sahut annisa yang mengetuk pintu rumahnya.

Walaikumsalam sayang*!!!!!! Ini anak siapa?????????? Sahut pak kyai hasan dengan sendu.

Nanti nissa cerita sama abi*!!!!!!! Sahut annisa lalu dia masuk dan masukkan raya ke kamarnya.

Kasihan raya dia pasti capek karena habis di culik tadi" sahut annisa dengan sendu.

Annisa anak siapa itu yang kamu bawa nak? Sahut ummi aisyah ibunya annisa.

Lalu Annisa keluar dari kamarnya dan duduk di ruang tamu.

Ummi dan abi mohon izinkan raya buat tinggal disini sebelum raya ketemu sama ayah dan ibu kandungnya sahut annisa dengan sendu.

Iya nak ummi tidak keberatan sama sekali ummi senang kalau ummi menjaga dan merawat raya dengan baik.

Raya itu hampir di culik ummi sama mafia penculikan anak untung aja Annisa lihat dan menolong raya sahut annisa dengan sendu.

Ya Allah Kasian sekali anak itu jadi korban penculikan segala orantuanya pasti kehilangan banget anaknya*!!!!! Sahut pak kiyai hasan dengan sendu.

Makanya ummi dan abi besok Annisa akan ke kantor polisi dan melaporkan  penculikan raya sahut annisa dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang