Kesetiaan seorang istri part 23

4 2 1
                                    

Sakinah?????? Gimana bisa raya bisa hidup lagi dan dia kembali sama kamu??????? Sahut arga di ruang tamu.

Jadi ternyata yang meninggal itu bukan raya pah"!!!! Ternyata pihak rumah sakit keliru"!!!! Sahut Sakinah yang berbohong.

Sakinah*!!!!! Kamu itu pinter buat berbohong??????? Pasti Sakinah tidak mau rumah tangga aku sama mas arga hancur kalau mas arga tahu semua kejahatan yang aku berbuat.

Maafkan sakinah pah*!!!!! Sakinah belum bisa ngomong jujur sama papah apa yang sebenarnya terjadi "!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu".

Lalu kenapa Sakinah kaki raya cacat"!!!!! Sahut Arga lalu raya angkat bicara.

Raya KECELAKAAN opah "!!!!! Karena suster aini"!!!!!!! Sahut raya yang buka suara dan sekarang suster aini sudah masuk penjara"!??? Sahut raya yang membuat sakinah dan Sofia kaget.

Jadi semua ini adalah ulah suster aini??????? Pasti ada seseorang nih yang menyuruh dia"!!!!! Sakinah apa kamu siapa dalang dibalik semua ini????????? Sahut Arga dan sakinah tidak tahu harus ngomong apa"?????

Raya tahu opah siapa yang menyuruh suster aini buat culik raya"!!!!! Sahut raya dan sakinah kaget raya kembali buka suara

Siapa nak"?????? Sahut arga dengan sendu".

" Nih cucu kesayangan aku"!!!!!! Jangan sampai dia bongkar semuanya*!!!!! Sahut Sofia dengan takut.

Pelakunya adalah.....

Belum selesai raya bicara"!!!!!! Penghulu sudah selesai menikahkan kembali Habibi dan cinta dan itu membuat Sakinah kaget.

Pak penghulu*!!!!! Kan yang dulu menikahkan cinta sama mas Habibi kenapa kesini lagi*??????? Sahut sahut sakinah dengan sendu.

Saya menikahkan ulang Habibi dan cinta"!!!! Dan itu membuat sakinah kaget "!!!!!.

Apa menikahkan ulang"???????? Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya "!!!!! Kami pamit dulu"!!!!!! Sahut penghulu dan saksi yang menikahkan cinta dan Habibi

" Ada apa ini"??????? Bukanya mas Habibi menolak keras buat menikah lagi sama cinta??????? Tapi kenapa sekarang mas Habibi berubah*???? Sahut sakinah dengan sendu*.

Suster Jaish "!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya nyonya"!!!! Sahutnya sama sakinah.

Kamu bawa raya ke kamar"!!!! Udah saatnya raya istirahat"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Tapi mama*!!!!! Raya belum selesai ngomong sama opah"!!!!!!! Sahut raya dengan sendu.

Raya"!!!! Kan bisa nanti raya ngomong sama opah!!!! Sekarang raya harus istirahat "!!!! Raya pasti sudah kangen kan sama kamar raya"?????? Sahut sakinah dengan sendu.

Iya mah"!!!!! Sahut raya sambil tersenyum lalu kembali masuk kamar".

" Aku harus lihat sendiri di kamar"!!! Aku nggak mau mas Habibi kenapa" sahut Sakinah dengan sendu lalu dengan berat hati dia buka pintu kamar itu dan bertapa kagetnya sakinah melihat kemesraan Habibi dengan cinta.

Habibi mengusap rambut cinta dengan sayang"!!!!!!!.

Mas habibi"!!!!! Kalau anak kita nanti lahir kamu mau kasih nama siapa????? Sahut cinta dengan sendu.

" Kalau anak kita lahir"!!! Kalau Cowok aku mau kasih nama arlos atau arman"!!!!! Sahut habibi sambil cium kening cinta dengan sayang" dan sakinah yang melihat di balik pintu sangat kaget dan tidak menyangka hal itu".

" Kenapa sekarang sikap mas Habibi sangat manis sekali sama cinta????? Dan sekarang Sangat sayang sama cinta dan mas Habibi rela rujuk sama cinta?????? Sahut sakinah yang nangis .

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang