kesetiaan seorang istri part 12

6 2 1
                                    

Di tengah perjalanan taksi yang di tumpangi raya tiba-tiba berhenti dan tidak mau nyala*.

Pak kenapa pak? Sahut raya anak itu panik karena taksinya tidak bisa nyala".

Ini taksinya mogok nak"!!!!!! Gimana ini pasti kamu ingin pulang dengan cepat "? Sahut sopir taksi dengan sendu".

Nggak apa" pak raya disini aja raya tunggu taksi disini" sahut raya dengan sendu".

Baiklah nak"!!!!!! Maaf bapak tidak bisa temanin kamu karena bapak harus cari bengkel dulu " sahut sopir taksi lalu ada beberapa warga yang menolong pak sopir taksi itu".

Ya allah raya takut"!!!!!!! Raya ingin pulang mau ketemu sama mamah dan papah " sahut raya sambil meneteskan air mata".lalu ada beberapa preman yang mau menculik raya.

Bos itu ada anak kecil sasaran kita nih bos anaknya cantik lagi kita bisa jadikan dia pengemis di jalanan? Sahut raka kepada Zaki bosnya.

Apa yang kamu bilang ada benarnya juga kita culik anak itu lalu kita jual kita akan dapat untung yang gede" sahut zaki lalu dia mendekati raya.

Om ini siapa?sahut raya dengan takut.

Adik kok sendirian orantuanya mana? Sahut zaki dengan sendu".

Orangtua saya dia.......

Non raya "!!!!!! Sahut suster aini yang udah tahu raya kabur.

Aduh gawat ada suster aini pasti dia udah tahu aku udah kabur"!!!!!! Dan dia pasti akan tangkap aku? Sahut raya dengan panik ".

Om bawa saya ke rumah om"!!!!!! Saya nggak mau di tangkap lagi? Sahut raya dengan sendu".

Baik dek sini om gendong"!!!!!! Sahut zaki dengan sinis ".

"Akhirnya ini anak jatuh ke pelukan gue" sahut zaki dengan sendu".

Aduh gawat nih aku harus telpon buk Sofia apa yang terjadi sahut suster aini dan kembali ke villa".

                          •••••••••••
Mas akhirnya yah mas kamu bisa pulang " sahut sakinah dengan sendu.

Iya sayang Alhamdulillah"!!??! Sahut habibi dengan sayang.

Maaf yah mas"!!!!! Gara" aku kamu jadi masuk rumah sakit sahut sakinah dengan sendu.

Sakinah ini bukan kesalahan kamu ini udah takdir dari allah SWT sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas"!!!!!! Sahut sakinah dengan senyum.

Mas lihat ini mamah kebiasaan deh kalau udah pulang lupa bawa tas"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Iya sayang mamah kan emang seperti itu orangnya ceroboh "!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Mas walau bagaimanapun dia adalah ibu kandung kamu mas"?!!!!! Kamu harus hormat dan patuh sama dia mas" sahut sakinah dengan sendu"

Iya sayang"!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Andai kamu tahu sakinah buk Sofia bukan mamah kandungku dia adalah orang yang paling aku benci karena dia udah bunuh mamahku " sahut Habibi dengan sendu.

Lalu dari tas mamah Sofia jatuh kalungnya raya dan rekening KiDS BANK atas nama raya di tasnya mamah Sofia. Dan itu membuat sakinah Kaget".

Sakinah ada apa sayang? Sahut habibi dengan sendu.

Mas kok barang " raya yang hilang kenapa ada di mamah? Sahut sakinah dengan sendu lalu dia ambil barang" itu dari sakinah.

Iya sayang kamu benar ini adalah kalungnya raya yang dia sering pakai bahkan disaat hari kecelakaan itu dan sentelah hari kecelakaan itu dan kita mau memandikan raya kalung ini nggak ada di raya dan kenapa ada di mamah? Dan juga rekening ini juga kita Carikan dan nggak ada karena raya yang sering pengang dan sentelah raya meninggal rekening kids ini juga menghilang dan kenapa semuanya ada di mamah? Sahut habibi dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang