Kesetiaan seorang istri part 32

5 2 1
                                    

~ Rumah sakit pondok indah ~

Raya bertahan yah nak"!!!!! Mamah ada disini buat raya"!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Maaf buk bapak"!!!! Tunggu disini biar kami yang periksa pasien"!!!! Sahut dokter dengan sendu.

Iya dok*!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Lalu sakinah Duduk bersebelahan sama Habibi dan Habibi menatap Sakinah dengan sayang.

Aku mintak maaf sama kamu Sakinah kemaren aku dalam pengaruh sihir cinta jadi aku mengusir kamu dari rumah keluarga arga.

Mas"!!!! Udah kamu nggak usah mintak maaf sama aku"!!!! Aku paham dan mengerti kok* sahut Sakinah dengan sayang.

Tadi malam leon datang ke rumah "?????? Sahut habibi dan itu membuat sakinah syok.

Apa leon*???????? Buat apa dia datang ke rumah mas*?????? Sahut sakinah dengan sendu.

Dia ingin aku jauhi kamu*!!!!!!! Sahut habibi dan itu membuat Sakinah kaget.

Benar " yah leon*!!!!! Aku nggak menyangka dia tega ngomong seperti kamu sama kamu mas*!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Dan terkait video syur yang  viral itu apa itu kamu sama leon*?????? Apa kamu udah di ******* sama leon"????? Sahut habibi dengan sendu.

Mas sumpah mas itu bukan aku*!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu tapi iya sih mas aku hampir di lecehkan sama leon untung aku bisa kabur mas*!!!! Dan video sambungannya itu bukan aku*!!!!!! Aku di fitnah mas sama leon kamu harus percaya sama aku*!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu .

Sakinah aku akan percaya sama kamu"!!!! Kamu nggak mungkin mengkhianati aku sama lelaki lain*!!!! Sahut habibi dengan sendu

Dan dokter keluar dari ruang inapnya raya*!!!!!.

Dok"???? Gimana keadaan anak saya"??????? Sahut habibi dengan sendu.

Anak ibu dan bapak cuman demam biasa dan demamnya sudah menurun dan boleh pulang*!!!!! Sahut dokter dengan sendu.

Mas*!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya sayang*?????? Sahut habibi dengan sendu.

Kamu harus berpura " dalam pengaruh sihirnya cinta*!!!!! Kita harus beri dia pelajaran*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu*.

Kamu tenang aja aku akan buatkan kejutan buat dia"!!!!! Walaupun dia sedang hamil besar namun itu bukan jadi halangan buat aku beri dia pelajaran*!!!!!! Sahut habibi sudah menyusun rencana*.

Apa yah rencana mas Habibi buat cinta*???????? Sahut Sakinah dengan sendu.

              ••••••••••••••
Pah"!!!!! Terimakasih yah udah Antar raya pulang sahut raya dengan sayang ketika Habibi udah antarkan raya dan sakinah di rumah pak Farhan.

Iya sayang"!!!!!! Sahut habibi lalu cium kening raya.

Pah kenapa papah tidak tinggal disini aja bersama dengan mamah dan raya"???????? Sahut raya dengan sendu.

Raya maafkan papah yah nak papah belum bisa tinggal bersama dengan raya dan mamah"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu*.

Iya pah raya paham kok "!!!!! Sahut raya yang mulai mengerti orantuanya*.

Iya sayang*!!!!!!! Sahut habibi langsung pamit sama sakinah*!!!!

Sakinah mas Pulang dulu yah*!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!!! Sahut sakinah dengan senyum lebar.

Mamah"!!!!!! Papah itu orangnya sayang banget sama mamah yah"????? Sahut raya dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang