ONE

6.5K 82 5
                                    

Disarankan sambil play vidionya biar berasa vibes nya...

Kali ini ku mulai berhenti
Berhenti untuk mencintaimu
Telah ku coba untuk bertahan
Aku semakin terluka
Sebenarnya ku tak ingin berpisah
Namun hati tak bisa menerima
Terlalu dalam kau lukai hatiku
Tak sanggup lagi bertahan
Cinta aku menyerah
Tak mungkin lagi kita teruskan
Bila akhirnya kau tak setia
Meski mencoba untuk bertahan
Aku semakin terluka
Sebenarnya ku tak ingin berpisah
Namun hati tak bisa menerima
Terlalu dalam kau lukai hatiku
Tak sanggup lagi bertahan
Cinta aku menyerah

Digta _Cinta aku menyerah

*********

" Maumu apa???"

" Sedikit aja waktu dari kamu!!! Cuma itu!!!"

" Kurang waktu gimana lagi??? Kamu maunya aku harus selalu sama kamu begitu???"

" Ya gak gitu juga!!! Setidaknya kamu sempetin waktulah buat ngurusin semua ini!!!"

" Ya tinggal kamu urus sendiri aja apa susahnya??? Duitnya kan pakai duit keluargaku!!!"

" Tapi aku gak sanggup kalau harus kesana-kemari sendiri buat ngurusin semuanya!!! Sedikit saja Ren... Aku mohon!!!"

" Kiara... Kamu tahukan waktuku tuh berharga banget!!! Waktu itu uang bagiku Kiara, kamu yang harusnya mengerti!!"

" Aku tahu waktu adalah uang buat kamu, tapi setidaknya kamu berkontribusi buat pernikahan kita ini Rendra!!!"

" Kurang kontribusi bagaimana??? Dari semua yang kamu pakai dan kamu punya sekarang itu dari aku semua!!"

" Aku gak pernah minta Rendra!!! Semuanya kamu yang kasih!!!"

" Cihhh orang miskin aja belagu!!! Stop aja acara pernikahan kita!!! Kembaliin semua uang yang kemarin kamu dan keluarga kamu terima pas lamaran!!!"

" Jadi pada akhirnya kamu malu punya pasangan kayak aku kan???" Mata Boba itu mulai berembun.

" Iya aku malu!!" Rendra berujar sinis.

" Dari awal aku udah bilang kalau kita beda kasta Ren!! Dan kamu yang bersikukuh buat jalaninnya , kalau akhirnya begini harusnya kamu gak kekeh buat jalin hubungan sama aku !!"

" Iya .. aku yang salah!! Dan aku menyesal memiliki hubungan ini!!"

" Okay!! Kita pisah, dan aku akan kembalikan uang dari kamu besok!!"

" Bagus!!! Harusnya kamu udah sadar dari kemarin!!"

Rendra meninggalkan Kiara begitu saja di restoran tempat mereka bertemu.

*******

Kiara menghela nafasnya berat, mengingat kembali saat Rendra memintanya untuk menjadi kekasihnya, kata-kata manis keluar dari mulut lelaki itu.

Sifat Rendra kepadanya selalu manis selama ini, hingga 1 tahun hubungan mereka berjalan.

Rendra mulai menunjukkan sifat aslinya, suka merendahkan orang dan menilai semua berdasarkan kasta, bahkan untuk semua hal yang dikenakan Kiara diatur oleh Rendra.

Belum lagi perlakuan keluarga besar Rendra, ia selalu terlihat salah saat bersama dengan keluarga Rendra, mereka selalu mencibir dirinya dengan kata-kata yang tidak pantas. Terkadang memangilnya kerumah hanya untuk dijadikan pelayan, dan Rendra lelaki yang dulu mati-matian memperjuangkannya sama sekali tidak berada disisinya.

Karena mulut manis seorang Rendra Putra Adiyaksa kini ia terluka, harusnya ia sadar dari awal menerima cinta seorang Rendra adalah suatu kesalahan.

Jika pada akhirnya ia justru terluka semakin dalam, bahkan keluarganya juga turut terluka karenanya.

Oneshoot  gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang