21. awal yang di inginkan.

1.5K 95 3
                                    

"Setiap insan ingin yang namanya jatuh cinta, namun tidak dengan luka dan sakit hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setiap insan ingin yang namanya jatuh cinta, namun tidak dengan luka dan sakit hatinya."

______••______

Malam yang dingin selalu tidak berpihak pada jiwa yang kesepian, sebab insan yang kesepian tak ada tempat untuk bersandar dan berlabuh. Angin bertiup lumayan kencang, awan yang tadinya jingga di gantikan dengan gelapnya malam yang kelabu.

Dava Artha putra malam ini adalah hari pertama nya untuk tinggal di sini, di rumah ini sendiri. Tak ada tempat untuk berbagi cerita, sedikit membosankan baginya. Padahal baru hari pertama masih 7 hari untuk ia lalu ini sendiri, alasannya ia tak ingin ikut kakaknya pergi sebab ia tak ingin mengganggu kisah mereka untuk mengingat nya saja Dava sudah iri apa lagi Dava ada di sana mungkin. Dava iri karena ia juga ingin kisah cinta yang manis seperti kakaknya.

Menatap layar tv yang menyala di ruang tamu dengan konsol game yang ada di genggaman, biasanya jika ayah sudah pulang ia selalu bermain game dengan ayah namun tidak untuk hari ini. Konsol game ia taruh di atas meja tangan nya berusaha merogoh hp yang ada di saku celananya. Tangan nya dengan lihai menekan tombol demi tombol dengan cepat. Ada sesuatu nama yang ia tuju dan cari.

______________________________________

Allen. • • •
______________________________________

Len
Kesini bisa nga?kita Main PS.

Sekarang banget nih?

Iya, ngajak siapa gitu biar rame.

ajak cowok gue boleh nga😁

Aduhh kumat nih.
Buruann ke sini.

Iye iye, Lo mau nitip apa?

Kripik pedes sama es Boleh tuh kayaknya

Allen teman sekelas Dava. Saat masuk SMP dulu Dava sama sekali belum memiliki teman di situlah Allen mengenalkan dirinya sendiri dengan percaya diri dan menawarkannya untuk berteman.

Allen juga sama seperti Dava, atta dan yang lainnya. Allen baru bercerita ke Dava teman yang sangat ia percaya tentang dirinya yang berbeda, namun Dava belum ingin bercerita tentang jati dirinya ke Allen, cukup kakaknya meski dia menentang agar Dava tak menyimpang. Sepertinya ia juga mempunyai niat untuk bercerita pada Daren tempat pendengar keluh kesahnya. Sungguh kisah cinta Dava begitu rumit ketimbang kakaknya.

Setelah menunggu beberapa menit terdengar ketukan pintu di depan sana. Sepertinya ia Allen laki laki yang selalu memperhatikan apa yang ia kenakan.

"Nih titipan Lo.." ucap Allen ketika pintu Dava buka.

Pelangi di bulan Juli.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang