~Happy Reading~
𖤓𖤓𖤓𖤓
Pertarungan berakhir. Gato dan para anak buahnya mati dengan mengenaskan yang mana para warga datang membunuh anak buah Gato, sedangkan Gato.. Orang itu di bunuh oleh Zabuza.
Terlihat Haku yang berbaring dengan dada yang berlubang karna raikiri milik Kakashi. Naruto menoleh, semuanya berseru senang akan kematian Gato, Zabuza yang kini di baringkan di samping Haku dan perlahan salju pun turun.
Mereka pergi dari sana dengan Naruto yang berjalan di belakang dengan Shikamaru yang senangtiasa di sampingnya.
Poof
Poof
Seketika Haku dan Zabuza menghilang menjadi asap. Shikamaru melotot kaget, hanya dia yang menyadari hal itu. Lalu ia menoleh menatap Naruto yang nampak biasa saja.
"Apa yang terjadi Naru" tanya nya pada Naruto. Naruto menatapnya, Shikamaru nampak lucu saat ini.
"Dari awal mereka memang hanya klon. Itu adalah rencana ku, aku tak akan membiarkan klan yuki terakhir harus punah bukan? Dan karna itu aku mengusulkan sesuatu pada mereka... "
Nyatanya saat itu Naruto dengan segala cara meyakinkan mereka bahkan ia menggunakan satu jutsu andalannya... Ceramah no jutsu.
Dan akhirnya mereka mendengarkan Naruto. Naruto membiarkan mereka dan klon nya yang menggantikan posisi keduanya di penyerangan untuk membuktikan kebenaran ucapannya tentang Gato yang memperalat mereka.
Naruto menoleh pada pohon yang tak jauh dari mereka. Di sana berdiri 2 orang berbeda generasi menatap ke arah mereka lalu segera melesat mendekat.
"Naruto-san" panggilnya.
"Tak perlu terlalu formal.. Zabuza" Zabuza sedikit membuka jubahnya menampilkan dirinya dengan penyamaran nya.
"Arigatou.. Gomen karna awalnya kami tak mempercayai ucapan mu tentang Gato yang memanfaatkan kan kami. Dengan rencana mu, akhirnya kami melihatnya sendiri" Shikamaru terdiam mendengar mereka yang terus berbicara dengan wajah kebingungan untuk beberapa saat sampai otak jenius nya menangkap apa sebenarnya yang terjadi.
"Naruto Arigatou" ucap Haku membungkuk.
"Tak perlu. Aku hanya tak ingin seseorang seperti mu harus tiada dengan sia sia.. Selanjutnya kalian akan kemana?" tanya Naruto.
"Kami akan menetapkan di salah satu desa dengan identitas dan penampilan baru kami" jawaban Zabuza membuat Naruto mengangguk puas.
Tap
Naruto melempar sebuah gulungan yang berhasil di tangkap Zabuza degan mudah jangan lupakan wajahnya yang nampak bingung lalu menatap Naruto penuh tanda tanya.
"Itu adalah bayaran kalian dan sebagian harta yang Gato miliki untuk kalian bertahan hidup. Sisanya aku akan mengembalikan pada warga yang berhak atas harta yang di miliki Gato"
"Arigatou" hanya itu yang bisa Zabuza katakan. Anak di depannya benar benar luar biasa bahkan untuk nya yang sudah dewasa tak memiliki pemikiran seperti Naruto.
"Tak apa.. Kita adalah saudara.. Kedepannya berhati hatilah" keduanya mengangguk setelah beberapa saat berbincang mereka melesat pergi. Naruto menoleh pada Shikamaru.
"Kau mengerti sekarang?" Shikamaru mengangguk dengan wajah malasnya.
....
Di lain tempat. Lebih tepatnya di sebuah tempat yang sedikit remang bahkan pencahayaan berasal dari cela cela dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shikanaru : Time Travel
FantasyAuthor gak tau mau deskripsi-in nya gimana, jadi langsung baca aja, kalau suka silahkan, kalau gak skip aja Typo bertebaran BXB, Boys love