Liburan akhir semester tiba, rasanya kesebelas mahasiswa universitas angkasa yakni universitas yang sangat bergengsi dan tidak sembarang orang yang bisa di terima di universitas tersebut. Kepala mereka rasanya akan meledak karna banyaknya tugas, praktik bahkan ujian yang merenggut istirahatnya. Tidak ada rencana apapun sebelumnya, ide berlibur berasal dari Edwin ketika mereka sedang berkumpul di tempat tongkrongan.
TOK TOK TOK!
Ketukan pintu membuat langkah Yuda yang berniat untuk membawa segelas air minum terhenti, Yuda membuka pintu kamar kostnya. Dilihatnya ketiga temannya, Cakra, Nala dan juga Sakala datang bertamu.
"What's up!" Sapa Sakala menyelonong masuk ke dalam. Yuda hanya menggelengkan kepalanya, sudah tidak heran dengan kelakuan temannya. Memang agak lain.
Sementara, Cakra dan Nala masuk sesudah Yuda mempersilahkannya. Keduanya duduk lesehan, gerah katanya.
"Enak banget njir, ini apaan?" Celoteh Sakala sedang makan cemilan milik Yuda.
"Gimana bisa lo masuk angkasa kalo gak bisa baca? Baca noh." -Nala gemas dengan Sakala, telunjuknya menunjuk kemasan itu.
"Oh keripik jengkol."
"Keripik kaca, monyet!" Kesal Cakra.
"Pada ngapain lo kesini? Katanya males ke kost gue karna AC disini rusak."
"Iya anjir, lo apa gak bilang sama buk kost?" Tanya Nala.
"Udah, gue udah bilang. Katanya nanti malem baru bisa di perbaiki, soalnya buk kost baru bisa balik nanti malem."
"Oooooo." Sakala ber-oh ria.
PLETAK!
"KDRT MULU LO SAMA GUE, CAKRA!"
"Kalo sama lo rasanya gue pengen melakukan kekerasan terus."
"Susah jodoh lo ntar."
"Apa hubungannya ege?" -Nala.
"Ya ada lah."
"Lo udah pada kemasin baju?"
"Nanti malem gue ah." -Sakala.
"Baru setengah, nanti lagi lanjut malem."
"Udah."
"Cak, lo jangan bilang bawa boneka santet lo." Ucap Yuda.
"Enak aja, di gorok anak gue baru tau rasa lo." Geram Cakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARES || THE BOYZ
Horror[Completed] Liburan semester tiba, kesebelas pemuda pergi berlibur bersama. Namun, siapa sangka liburan tersebut membawa petaka. Sebuah mimpi buruk menjadi kenyataan.