20. Lost

40 5 0
                                    

"Yuda!!!"

"Yuda, lo dimana?"

"Jangan bercanda Yuda, gak lucu!"

Semua orang kini sedang mencari keberadaan Yuda. Rupanya pemuda bertubuh tinggi itu tidak pulang semalaman, mereka sangat cemas.

Sakala, Harry, Joel dan Kenny menelusuri daerah danau. Sementara, Cakra, Satya dan juga Haidar mereka mencari di sekitar hutan belakang villa. Semua orang membagi tim dan berpencar, jika waktu sudah sore harus segera kembali ke villa.

"Hhhh, sialan." -Haidar.

Pencarian yang tidak membuahkan hasil, tim Cakra kembali pulang ke villa. Tim Sakala sudah berada di villa lebih dulu.

"Gimana?" Tanya Satya.

Sakala, Harry, Joel dan juga Kenny, ketiganya mengangguk menandakan bahwa mereka pun tidak menemukan keberadaan Yuda.

"Cak, apa semalem lo mimpi Yuda hilang?" Tanya Harry membuat semua orang penasaran.

"Anehnya semalem gue gak mimpi apapun." Jawab Cakra.

"Itu berarti Yuda aman." -Sakala.

"Semoga." -Kenny.

"Kita tunggu sampai besok, kalau besok Yuda gak balik. Ken, lo ikut gue ketemu seseorang." -Cakra.

"Siapa?"

"Lo mau ketemu kakek itu lagi?" -Haidar.

"Kakek?" -Joel.

Cakra belum sempat menceritakan kepada semuanya kecuali Haidar. Ia menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan kakek tua tempo hari.

NIGHTMARES || THE BOYZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang