31. Bayangan🔞

74 4 0
                                    

Dalam bayangan tersebut ada seorang perempuan dewasa yang sedang melakukan liburan seorang diri di villa yang kini mereka tempati. Perempuan itu sangatlah cantik dan sangat mirip dengan salah satu diantara keempat pemuda yang terjebak di tempat mengerikan ini.

Karena merasa ada seseorang yang masuk ke dalam villa, perempuan yang hendak pergi mandi itu membalikkan badannya menuju depan untuk melihat siapa yang datang.

"Siapa?"

"Hai cantik."

"K-kamu siapa?"

"Ayo kita bermalam bersama."

"Ja-jangan sentuh saya atau saya teriak."

"Silahkan, tidak akan ada yang mendengar teriakanmu cantik."

"Tolong ja- mpphh."

Perempuan itu di bekam oleh dua orang lelaki dan di seret masuk ke dalam kamar.

Di dalam ia dilucuti oleh satu laki-laki dan satunya lagi sedang mengikatnya dengan tali pada ranjang.

"JANGAN!!!"

"Masih fresh cuyy hahaha."

"Sikattt bro."

Satu orang laki-laki menjilat jari-jarinya dan memaksa masuk langsung ketiga jari pada kepunyaan perempuan tersebut.

"AARGH JA-JANGAN." Teriak perempaun itu.

Sementara, satu lelaki lagi sedang mencumbui tubuh bagian atas perempuan itu. Meremas dan menghisap payudaranya.

"Gue duluan masuk terus lo."

"Buruan udah gak kuat adik gue pengen masuk."

"Tolong ja-jangan hiks."

"DIAM CANTIK DIAM!"

JLEB!

"ARRGHHHHH" Perempuan tersebut mengerang kesakitan karna sesudah satu junior masuk kini satu lagi berusaha masuk ke dalam.

"SAKIT TOLONG JA-NGAN AAKHH."

Perempuan itu tak berhenti menangis dan berteriak saat dua junior lelaki tak dikenal melakukan penetrasi bersama.

"AAKHH"

"UHHH MANTAP, eksekusi!"

"Ka-kalian mau ap-"

OHOK OHOK!

Satu orang lelaki yang sudah merenggut kehormatan perempuan itu mencekiknya sampai tak bernyawa.

NIGHTMARES || THE BOYZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang