Di antara sebelas pemuda yang pergi berlibur hanya tersisa empat saja yang selamat. Berawal dari niat untuk berlibur saat liburan semester, tidak ada yang menyangka bahwa liburan tersebut berubah menjadi petaka.
Sang kakek bilang bahwa mereka bisa sampai berada di tempat ini karena panggilan dari kerabat yang meminta pertolongan.
Sebuah mimpi buruk yang selalu menjadi kenyataan datang dalam tidur Cakra merupakan gangguan dari jin yang sangat terusik akan kedatangan mereka ke tempat itu membuat ke-7 teman mereka terenggut nyawanya.
"Terima kasih, kek." Keempatnya mengucapkan terima kasih kepada sang kakek yang sudah banyak membantunya.
Setelah semuanya selesai, mereka kembali pulang dengan selamat. Dan syukurlah mereka juga dapat menghubungi pihak keamanan juga rumah sakit untuk membawa jasad teman-temannya pun mencari keberadaan Nala dan Haidar.
Nala ditemukan mengapung di danau sementara Haidar jasadnya di temukan tergantung di atas pohon besar. Bagaimana dengan Satya? Satya di temukan tewas di tempat dimana ia dililit oleh ular besar. Dan untuk Yuda, ketika ia bertengkar dengan Edwin sebenarnya Yuda dalam keadaan bukan dirinya alias dirasuki. Yuda dan Edwin sama sama di rasuki saat itu dan dibisikkan untuk menghabisi temannya.
Tetapi mereka sangat lega dan bersyukur karna bisa membawa pulang jasad teman-temannya yang sudah tewas mengenaskan di tempat mengerikan tersebut.
Nightmares.
Semoga mimpi buruk ini tidak akan terulang kembali untuk selamanya dan semoga ke tujuh temannya yang sudah meninggal mendapatkan tempat yang bahagia di alam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARES || THE BOYZ
Horror[Completed] Liburan semester tiba, kesebelas pemuda pergi berlibur bersama. Namun, siapa sangka liburan tersebut membawa petaka. Sebuah mimpi buruk menjadi kenyataan.