33. Ditemukan

38 5 0
                                    

Kenny berusaha tetap tenang untuk segera mencari keberadaan jasad saudara perempuannya.

Sudah tiga hari mereka mencari akan tetapi belum juga di temukan. Meskipun begitu itu tidak menjadikan mereka menyerah dan putus asa.

Hingga pada suatu saat, Joel sedang berganti pakaian dan tak sengaja lemari tersebut tergeser memperlihatkan ruangan gelap. Joel tidak gegabah, ia memanggil teman-temannya terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan itu.

Cakra yang masuk lebih dahulu diikuti oleh yang lainnya.

HOEK!

Sakala merasa mual saat berada di dalam ruangan itu, baunya sangat menyengat. Ruangan tersebut bau busuk. Kenny melihat-lihat seisi ruangan dengan menggunakan senter ponselnya.

"Oh my god!"

Tak sengaja tangan Kenny menyenggol sebuah gorden besar. Ia membuka gorden itu dan isinya membuat mata semua orang terbelalak. Banyak sekali tulang belulang dan tengkorak manusia disana.

"Cak, kalung ini. Ini kalung punya kakak gue."

Kenny juga melihat sebuah kalung perak dengan inisial K di dekat tulang belulang yang berada di pojok ruangan.

"K-kak."

Dengan begitu mereka berhasil menemukan jasad saudara perempuan Kenny yang hanya tinggal tulang belulang saja. Sepertinya bukan hanya milik saudara perempuan Kenny tetapi juga banyak jasad lain di sana.

NIGHTMARES || THE BOYZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang