"Permisi?"
"Kakek, ini Cakra."
Cakra tiba di rumah tua itu. Tak lama kakek keluar dari rumah dan menyambut Cakra dengan hangat.
"Kek, ini teman Cakra. Kenny."
"Saya Kenny."
"Ayo duduk, nak."
Cakra dan Kenny duduk setelah di persilahkan.
"Apa yang bisa kakek bantu?"
Tanpa di ceritakan, kakek tersebut sudah mengetahui apa yang terjadi. Ia menawarkan diri untuk membantu Cakra pun Kenny yang datang menemuinya untuk meminta bantuan. Cakra pun menceritakan semua yang terjadi kepada kakek.
"Temanmu ada di sebuah kerajaan."
"Ke-kerajaan? Kerajaan mana, kek?" Kenny terkejut mendengarnya.
"Kerajaan tempat para jin wanita berkumpul. Dimana mereka selalu menculik seorang lelaki untuk dijadikan budak cinta mereka."
Berbeda dengan Cakra, ia berusaha untuk tenang.
"Jadi apa yang harus kita lakukan untuk selamatkan teman kita? Oh dan satu lagi, kenapa saya tidak bermimpi apapun tentang teman saya?" Cakra bertanya.
"Temanmu di culik oleh jin wanita yang sangat berbahaya, mereka tidak membuatmu bermimpi karna mereka takut kerajaan itu akan diketahui keberadaannya."
"Jadi kakek tidak tahu dimana kerajaan itu?"
"Sampai sekarang kerajaan itu tidak diketahui keberadaannya."
"Terus bagaimana kita selamatkan teman kita, kek?" Tanya Kenny.
"Biar itu jadi urusan kakek, kakek akan berusaha mencari keberadaan kerajaan dan menyelamatkan temanmu."
"Terima kasih, kek." Ucap keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARES || THE BOYZ
Horror[Completed] Liburan semester tiba, kesebelas pemuda pergi berlibur bersama. Namun, siapa sangka liburan tersebut membawa petaka. Sebuah mimpi buruk menjadi kenyataan.