Ya Allah, rasanya udah lama banget gak update. Betul-betul susah untuk konsisten ditengah kesibukan.
Semoga masih ada yang nungguin dan ingat cerita ini.
Cung tangan dulu tems☝️
Yuk langsung baca. Jangan lupa vote dan komennya ya.
---A&A---
Sudah Cinta Belum?
---A&A---
Dua bulan lagi Bayu akan menikah. Dengan seorang gadis yang sudah ia kenal sejak lama, sejak zaman putih abu-abu.
Ambarika Madayu. Seperti namanya, Ambar adalah wanita yang ayu, cantik, serta memiliki tutur kata yang lembut dan selalu berprilaku sopan.
Gadis itu adalah Dokter anak. Pekerjaan yang sangat cocok untuknya. Dia bekerja dirumah sakit yang sama dengan Bayu.
Keduanya sudah menjalin kasih sejak masa-masa koas. Saling menyemangati dan melengkapi. Jika ditanya apa Bayu mencintai Ambar? Jawabannya tentu saja. Rasa cintanya masih sama besar seperti dulu.
Namun, untuk melangkah ke jenjang pernikahan tidaklah mudah. Banyak hal yang membuat mereka menundanya. Salah satunya karena kesibukan masing-masing. Setelah berbulan-bulan lamanya menimbang, sejak pertunangan mereka, barulah keduanya siap melangkah menuju pernikahan.
Sungguh, Bayu baru tahu bahwa mengatur pernikahan sebegini lelahnya. Kadang ada perdebatan diantara dirinya dan Ambar yang membuat hubungan mereka goyah. Terkadang muncul permasalahan dari pihak keluaga. Ia juga harus pandai-pandai mengatur waktu karena kesibukannya dirumah sakit. Ada masanya Bayu sedikit frustasi. Kalau dia saja yang menikah karena cinta bisa sefrustasi ini, bagaimana dengan Afar yang bahkan saat itu tidak mencintai sang calon istri. Pasti berat menjalaninya.
Bayu memutar stir mobil dan masuk keperkarangan rumah. Baru saja ia hendak turun untuk membuka garasi, sebuah panggilan dari ponsel menahan langkahnya.
Zafar D.
Beberapa detik yang lalu dia memikirkan Afar, sekarang pria itu tiba-tiba menelponnya. Ada apa gerangan? Bayu menggeser tombol hijau.
"Ya Far?"
"Bay, tolong gue Bay." Suara panik Afar terdengar begitu Bayu mendekatkan ponsel ke telinga.
"Lo kenapa? Lo dimana sekarang?" Bayu ikutan panik. Ia kembali menutup pintu mobil.
"Gue di rumah. Please lo kesini. Gue gak tahu harus ngapain. Aira gak ada Bay."
"Gak ada gimana?"
Bayu berhasil memundurkan mobilnya dan keluar dari perkarangan rumah. Dengan keadaan panik ia menginjak pedal gas dalam-dalam. Terdengar suara decikan saat kendaraan roda empat itu melesat meninggalkan rumah bertingkat itu.
"Gak tahu Bay." Bisa Bayu dengar betapa frustasinya Afar. Ia tidak tahu apa yang terjadi. Yang ia tahu, dirinya harus segera sampai disana.
"Oke lo tunggu aja disitu. Buruan shareloc. Gue gak tahu rumah baru lo dimana."
Afar menjawab ringan lalu sambungan telpon itu terputus. Tak berapa lama terdengar bunyi pesan masuk. Bayu memelankan laju mobil dan membuka map yang baru saja dikirim Afar. Diletakannya ponsel itu ke atas dashboard sebelum kembali tancap gas lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Cinta Yang Sederhana
Romance5th story Maira Rubbyka Agni sudah mencintai Zafar dalam diam sejak lama.Tak mengapa bila pria itu tidak pernah meliriknya.Tak mengapa bila mereka tidak pernah ada dalam satu obrolan yang sama. Karena mencintai pria itu sendirian sudah cukup mewarna...