Bab 31. A & E

3.3K 335 115
                                    

Siapin posisi nyaman karena adegan di bawah akan segera di jumpai

Siapin posisi nyaman karena adegan di bawah akan segera di jumpai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy nggak?
Sabar..
Sudah siap di bawa ketawa baper sama pasangan ini?
Jangan uring-uringan liat romansa mereka
Ini baru awal
Akan ada banyak kejutan jadi siapin hati dan hati-hati
Banyak jebakan batman



———————————
***A Y A N N A & E T H A N***
—————

E N J O Y
*********************

      Usai makan, Ethan memutuskan untuk pulang ke hotel karena sudah larut malam. Ia merasa lelah seharian sudah bekerja. Rencananya besok Ethan akan mulai berkeliling kota Seoul. Untuk malam ini, Ethan ingin istirahat. Padahal dulu, jika Ethan mengunjungi sebuah negara ia tidak pernah beristirahat kecuali ia lakukan untuk tidur dengan perempuan. Ethan akan berada di club setiap malam.

Setelah mandi dan memakai baju kaos, Ethan keluar dari kamar mandi menyampirkan handuk ke pundak. Mengecek ponselnya melihat ada beberapa pemberitahuan. Sedangkan di ruangan yang sama namun seperti ada pembatas tak kasat mata, Ayanna duduk di sofa menghadap jendela.

Rambut Ethan yang masih basah membuat kadar ketampanannya bertambah karena terlihat begitu natural. Ethan memesan beberapa botol minuman dan tidak lama kemudian pesanannya datang.

Ethan meletakkan pesanan ke atas meja dekat jendela kaca. Melihat Ayanna yang masih sibuk dengan kertas gambar. Ethan mengeluarkan dua gelas lalu mengisinya. Mendekati Ayanna, Ethan memberikan satu untuk Ayanna.

"Thanks," kata Ayanna meletakkan gelas tersebut ke meja tanpa meminumnya terlebih dahulu.

Ethan duduk di dekat jendela, membasahi tenggorokannya dengan minuman anggur tersebut. Menatap Ayanna lalu beralir pada layar ponsel Ayanna yang terus menyala lalu mati dan menyala lagi. Cukup lama Ethan perhatikan.

Ethan berdiri dengan gelas di tangan kirinya mengambil ponsel Ayanna yang tergeletak membuat Ayanna mendongak.

"Mau apa!?" Ayanna ingin merebut ponselnya namun Ethan mengangkat ponsel tersebut tinggi melihat beberapa panggilan masuk dan puluhan pesan dari semua media sosial. "Ethan!"

"Masih banyak hama ternyata." gumam Ethan mengembalikan ponsel Ayanna. Kembali duduk di dekat kaca.

Ayanna meninju dada Ethan namun tidak terasa sama sekali. Ayanna meletakkan ponselnya dengan posisi layar di bawah. Kembali duduk di sofa. "Jangan macam-macam." katanya sedikit kesal.

Queen Bubblegum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang