Malam nya baekhyun sedang menyiapkan makan malam, setelah selesai baekhyun memutuskan untuk memanggil sehun di kamar nya. Baekhyun membuka pintu kamar nya, namun senyap, tak ada siapa pun di ruangan itu. Baekhyun pun mengecek kamar mandi, namun sebelum baekhyun menyentuh daun pintu ruangan itu, pintu kamar mandi sudah terlebih dahulu terbuka menampilkan dada terbuka dan rambut basah sehun.
Baekhyun menelan ludah nya dengan susah payah, mendadak tubuh nya kaku sulit untuk di gerakan, pikiran nya tiba-tiba kosong. Oh Tuhan, mungkin kah baekhyun terpanah atas keindahan ciptaan mu?
"Baek... Halo Baek...? Kau baik? " kata sehun sambil menggerak gerakan tangan nya di depan wajah baekhyun. Baekhyun pun kembali pada kesadaran nya. Apakah ia ketahuan sekarang.. Oh apa ini kenapa kedua pipi nya terasa panas. Atau bahkan sudah memerah sekarang.
"Eo.. Eoh... I-ituu.. Ma-makan malam sudah siap.. " baekhyun tergagap lalu pergi meninggalkan sehun yang terkikik melihat tingkah baekhyun.
"Aigo... Lucu sekali wanita mungil itu" ucap sehun setelah baekhyun benar benar menghilang di balik pintu.
Sehun nampak turun menuruni anak tangga menuju meja makan tempat baekhyun menunggu untuk makan malam. Senyum sehun terbit melihat baekhyun yang sudah duduk menanti kedatangan nya, namun seketika hilang berganti ekspresi dingin saat chanyeol mendekati baekhyun nya.
"JANGAN BERANI KAU MENYENTUH NYA, HYUNG!! "bentak sehun dari arah anak tangga. Chanyeol tersenyum sinis mendengar nya. Baekhyun pun langsung menoleh ke arah suara itu berasal
" kenapa aku tak boleh menyentuh kekasih ku, ha? "Sahut chanyeol tak kalah dingin
" Dia ISTERI KU, hyung!! "Balas sehun penuh penekanan. Stelah sampai di dekat baekhyun, sehun langsung menarik tangan baekhyun, menjauhkan baekhyun dari chanyeol.
" isteri? Apa kau mencintai nya? Tidak bukan? Kalau kau tak mencintai nya mengapa kau masih mempertahankan dia di sisi mu! Apa karna kursi Osh group??kau tau Baek... Dia menikahi mu hanya karna dia ingin gak mutlak atas OSH group.. Bukan karna dia mencintai mu! Jadi, kembali lah kepada ku Baek... Aku jugga punya Loeycrop.. Aku tak kalah kaya dari nya Baek.. Dan yang paling penting Aku mencintai mu... "Jelas chanyeol
" oppa... Kau bilang kau mencintai ku begitu? "Akhir nya baekhyun buka suara walaupun dia masih berlindung di belakang punggung tegal sehun.
" ya... Benar Baek Aku mencintai mu.. Sangat.. "Jawab chanyeol seraya maju ingin mendekat meraih baekhyun namun di tepis oleh sehun yang berada di depan baekhyun.
" Tapi kenapa kau menghianati ku oppa? "Baekhyun mulai terisak
" apa maksud mu Baek..? Apa sehun yang sudah mengarang cerita ini? "
"TIDAK OPPA! AKU MELIHAT MU... AKU MELIHAT MU BERCINTA DENGAN WANITA ITU.. AKU MENDENGAR MU MENDESAH DI ATAS NYA.. MENYEBUT NAMA NYA!!! KAU MEMBODOHI KU SELAMA INI!!! KAU KATAKAN CINTA PADA KU TAPI KAU BERKHIANAT DI BELAKANG KU... "bentak baekhyun di sela tangis nya. Chanyeol terbatu, dia begitu syok dengan apa yaang di katakan baekhyun. Bagaimana bisa baekhyun tau tapi tetap bersikap tenang selama ini. Lidah nya kelu tak bisa berkata apa pun pandangan nya kosong. Sehun pun pergi membawa baekhyun kembali kekamar nya. Meninggalkan chanyeol yang masih tak bergeming.Sehun terus memeluk tubuh baekhyun, mengelus surai hitam baekhyun dengan lembut. Sehun tau sedalam apa luka hati baekhyun. Sesekali ia mengecup pucuk kepala baekhyun. Merapalkan kalimat kalimat penenang hingga baekhyun jatuh tertidur karna lelah menangis. Sehun pun menidurkan baekhyun di ranjangnya. Ia pandangi wajah bengkak baekhyun, lalu ia elus lembut pipi gembil itu setelah itu ia kecup lama kening, kedua mata, dan yang terakhir bibir pink baekhyun. Hanya sekedar kecupan tak lebih. Kemudian ia berjalan menuju sofa dan merebahkan tubuh nya lalu memejamkan mata.
**
Chanyeol masih terduduk di meja makan, memandangi makan malam yang belum tersentuh itu. Pikiran nya melalang buana. Keadaan nya kacau, rambut nya yang sudah berantakan, kerah kemeja yang sudah tak terkancing, dasi yang sudah merenggang simpul nya.
Tatapan mata nya kosong,
"AAARRRRGGGHHHH....! " teriak chanyeol menggema di seluruh ruangan.*flashback on
Siang itu udara di kota Seoul terasa begitu dingin, chanyeol berjalan sambil menggenggam kekasih mungil nya. Saling tersenyum manis dan bersenda gurau di sepanjang jalan.
"Baek.. Kau tau.. Aku sangat bahagia hari ini? "
"Wae? "
"Aku memenangkan tender yang cukup besar Baek.. "
"Jinjayeo? " chanyeol mengangguk bangga.. Baekhyun pun memeluk kekasih jangkung nya dengan erat.
"Chukkae oppa... Aku bahagia untuk mu"
"Gomawo Baek.. Jja... Ayo ku antar pulang udara sudah semakin dingin" baekhyun hanya mengangguk lalu bergegas mengikuti kekasih jangkung nya kembali ke mobil mereka.
Sesampai nya di rumah baekhyun, chanyeol memikirkan mobil nya lalu membuka kan pintu mobil untuk baekhyun. Baekhyun mengajak kekasih nya untuk masuk ke dalam rumah nya namun chanyeol segera pamit pada baekhyun karna dia harus menghadiri acara makan malam bersama rekan satu tim nya.
"Baiklah oppa... Jaga diri baik baik ne? "
"Tentu saja princes.. " jawab chanyeol lalu menoel hidung bangir si mungil. Si mungil pun melambaikan tangan nya pada chanyeol sebelum chanyeol lenyap dari pandangannya.
...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ᑲᥱᥲᥙ𝗍ᥡ ᥕі𝖿ᥱ
Tiểu Thuyết Chungsіᥲ⍴ᥲ sᥲᥒgkᥲ ᥕᥲᥒі𝗍ᥲ і𝗍ᥙ ძᥲ⍴ᥲ𝗍 mᥱᥒᥙmᑲᥙһkᥲᥒ gᥱȷ᥆ᥣᥲ ᥲᥒᥱһ ძі ძᥲᥣᥲm ძіrі іᥒі - ᥆᥆һ sᥱһᥙᥒ mᥱᥒgᥲ⍴ᥲ ძᥱᥒgᥲᥒ mᥙ ᥲkᥙ mᥱrᥲsᥲkᥲᥒ һᥲᥒgᥲ𝗍..sᥱძᥲᥒg ძіᥲ..?_ᑲᥡᥙᥒ ᑲᥲᥱkһᥡᥙᥒ ᥲ⍴ᥲ ⍴ᥙᥒ ᥲkᥲᥒ kᥙ ᥣᥲkᥙkᥲᥒ ᥲgᥲr kᥲᥙ kᥱmᑲᥲᥣі ⍴ᥲძᥲ kᥙ _ ⍴ᥲrk ᥴһᥲᥒᥡᥱ᥆ᥣ