⭐⭐

45 3 4
                                    

Sehun kembali memakai pakaian nya dan beranjak meninggalkan baekhyun yang masih terisak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun kembali memakai pakaian nya dan beranjak meninggalkan baekhyun yang masih terisak kecil.

"Kau mau kemana hun-a? " suara serak baekhyun menghentikan derap langkah sehun.

"Aku pergi sebentar, jangan menunggu ku cepat pakai pakaian mu dan tidur lah...! Aku pergi" jawab sehun dingin tanpa menoleh pada baekhyun.

Dan

Blammmmmm

Suara pintu di tutup dengan keras oleh sehun. Baekhyun kembali menangis meratapi diri nya yang tak berguna. Dengan gerakan perlahan baekhyun memunguti satu demi satu helai pakaian nya yang tergeletak di lantai.

"Maafkan aku sehun-a... Aku memang tak berguna sebagai istri mu.. Hiksss... Andai aku bisa memuaskan mu dan memberi mu anak seperti wanita lain nya... Pasti kau akan sangat bahagia.. Sama seperti saat kau pertama kali mendengar kehadiran nya di tubuh ku.. Tuhan... Kenapa kau memberi ku takdir seberat ini... Aku tak mau kehilangan suami ku karna hal ini Tuhan.. Aku mencintai nya... Lebih dari aku mencintai chanyeol oppa dulu.. Hiksss. Hikss... Hiksss... Sehun-a... Saranghae sehun-a... " ujar baekhyun dalam hati.

***
Sehun kini terduduk di sebuah bar kecil sambil di temani segelas wine. Berkali kali ia mengusak wajah tampan nya dengan kedua tangan nya.

"Sehun...??? " tiba tiba saja suara yang pernah sehun kenal memanggil nama nya..

"Lisa???? " tanya sehun ragu.

"Ya.. Benar.. Kau masih mengenal ku ternyata.. Hehe.. "Sehun hanya tersenyum menanggapi nya.
" ada masalah?? "Tanya lisa lagi

" sedikit.. "

"Ingin cerita, hun?? "

"Hah... Terlalu rumit untuk di cerita kan lisa.. Aku tak tau harus memulai nya dari mana.. "

"Perlahan saja sehun... Kebetulan waktu ku luang saat ini... "

"Benarkah..? "

Lisa hanya menganggukan kepala nya. Sehun pun mulai menceritakan perjalanan hidupnya bersama baekhyun yang di awali karna perjodohan ibu nya. Sampai kejadian naas yang menimpa keluarga kecil nya dengan baekhyun.

"Mwo?? Kenapa kalian tidak melaporkan tindakan bejat nya ke polisi hun? Bukan kah itu termasuk pelanggaran hukum??? " lisa sangat terkejut dengan semua cerita sehun

"Baekhyun melarang ku, lisa. Dia bilang bagaimana pun Hyung adalah keluarga ku, hanya kami yang di miliki Hyung... Dan semua terjadi karna kami yang memulai terlebih dulu.. Tapi aku masih tak bisa menerima keputusan baekhyun itu sampai sekarang... "

        ᑲᥱᥲᥙ𝗍ᥡ ᥕі𝖿ᥱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang