⭐⭐

51 4 3
                                    

Pagi ini baekhyun bangun lebih awal, ia bergegas membersihkan diri dan menyiapkan sarapan untuk nya dan suami tercinta nya. Tapi alangkah terkejut nya ia saat tak mendapati 1 bahan masakan pun di penyimpanan makanan.

"Ya ampun... Aku lupa berbelanja kemarin.. Huh... " keluh baekhyun.

Baekhyun pun kembali ke kamar, duduk memberengut di samping suami nya yang masih tertidur. Karna baekhyun terlalu kesal ia tak sadar jika ia terlalu keras meletakan pantat nya di kasur, sehinnga kasur nya menjadi bergoyang dan berhasil membangun kan sosok tampan di sana.

"Heunggg... Ada apa bee? " tanya nya dengan suara khas bangun tidur nya. Baekhyun tentu terkejut.
"Oh.. Kau bangun..? "
"Eung.. " ujar sehun berusaha duduk walau dengan mata yang masih terpejam. Melihat itu baekhyun merasa sangat bersalah karna tlah membangunkan suami tampan nya.
"Mian.. "
"Gwenchana bee... " ujar sehun lalu tersenyum,kini mata nya sudah terbuka sempurna danDi peluk nya tubuh istri nya,

"Ada apa pagi pagi kau sudah cemberut begitu eoh??? Apa kau sedang ingin.....? "Sehun nampak menaik turunkan alis nya setelah selesai dengan acara memeluk baekhyun.

" ck... Kau dan pemikiran kotor mu itu membuat bulu kuduk ku merinding hun-a.. "

"Hahah.. Lalu.. Jika bukan.. Terus apa??? "

"Aku tak punya bahan masakan untuk di masak hun-a... Dan kau lihat, rumah ini sudah sangat rapih dan bersih... Jadi tidak ada lagi yang bisa ku lakukan.. Aku bosan... "

"Ya ampun bee.. Aku lupa mengajak mu belanja kemarin.. Maafkan aku eum?? "

"Eum.. Lagi pula ini salah ku juga hun-a... Karna trauma bodoh ku itu aku jadi membuat mu repot dan juga... " baekhyun memotong perkataan nya dan menunduk sedih.

"Hei... Jangan bersedih lagi bee... Aku tau.. Nanti kita akan cari cara bagaimana menyembuhkan trauma mu dan juga rahim mu eum... Anggap saja saat ini kita sedang berkencan lagi.. Bagaimana? "

"Tapi hun-a.. Aku takut kau akan meninggalkan ku jika aku jadi wanita yang tak berguna... Sudah tidak bisa hamil, melayani kebutuhan ranjang suami nya saja tidak bisa.. Hiksss hikss... "

"Sayang... Jangan menangis eum... Kan aku sudah pernah bilang.. Bagaimana pun diri mu, bagi ku kaya adalah istri cantik ku yang sempurna,, aku janji aku takkan pernah membagi perasaan ku pada siapa pun kecuali kau dan ibu ku.. Arra?? "

"Janji? "

"Eum janji... Sekarang bersiaplah.. Kita akan cari sarapan lalu berbelanja dan... "

"Dan??? "

"Makan es krim di taman hiburan..mau??? "

"Sungguh????? "

"Iya sayang... "

"Ahhh gomawoo sehun-a.... Saranghae... "
.
"Na do saranghae byun bee.. Baiklah.. Aku mandi dulu .. Atau kau ikut aku mandi...? " goda sehun

"Ani... Aku sudah mandi.. "

"Ahh sayang sekali... "

"Cepatlah... Aku sudah tak sabar ingin ke taman hiburan.... " sehun tertawa melihat tingkah kekanakan dari baekhyun. Sehun suka melihat nya bagaimana bibir itu melengking je atas tanda bahagia sehun berharap ini awal bahagia mereka.

**
Baekhyun nampak memberengut melihat penampilan sehun kali ini. Entah lah, ia sedikit sensitif akhir akhir ini kalau melihat outfit suami nya itu. Sehun yang menyadari ada yang memperhatikan nya nampak mengernyitkan alis nya.

"Hei cantik ada apa dengan wajah mu itu..? Apa ada yang salah dengan ku? " tanya sehun

"Tidak... Tidak ada yang salah dengan mu tuan oh.. " jawab si wanita kesal

        ᑲᥱᥲᥙ𝗍ᥡ ᥕі𝖿ᥱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang