🌟🌟

47 3 0
                                    

Chanyeol mengemudikan mobil nya menuju ke gangnam menuju bar alice cheongdam tempat mereka akan mengadakan jamuan malam karna telah memenangkan tender besar hari ini.


Sesampainya di sana chanyeol langsung duduk, menyapa para karyawan nya yang telah terlebih dulu hadir mengisi meja kosong di barat tersebut.
"Mari kita raya kan kemenangan ini bersama... Silahkan pesan minuman apa pun yang kalian ingin kan" kata chanyeol yang di sambut sorak sorai pegawai nya.
Ketika sedang asyik menikmati cocktail nya, chanyeol di hampiri oleh sosok wanita cantik yang bertubuh seksi. Wanita itu langsung terduduk di pangkuan chanyeol, dan mengelus rahang tegas chanyeol sensual. Tampak tidak ada penolakan dari chanyeol membuat wanita itu tersenyum penuh kemenangan.
"Hey.. Boy.. Siapa nama mu" ujar wanita itu sambil terus mengelus rahang chanyeol bahkan nyaris ke arah bibir kissable chanyeol.
"Park chanyeol.. Kau? " sahut chanyeol lalu memegang tangan wanita itu yang berada di rahang nya.
"Aku rose.. "
"Nama yang indah.. "
"Gomawo boy... " .. "Kenapa kau tak ikut teman teman mu ke lantai bawah, eum? " lanjut wanita itu lagi.
"Aku hanya sedang tidak ingin.. "
"Mau ku temani boy?? "
"Haha.. Boleh jika kau tak keberatan"
"Tentu tidak sama sekali.. Aku malah senang menemani lelaki tampan seperti mu.. "
"Hahah... Benar kah? "
"Eheum.. Benar.. Sshhh.. Aahhh... Kau nakal boy... " ujar rose setengah mendesah karna chanyeol meraba paha dalam rose yang ada di atas pangkuan nya. Chanyeol hanya tersenyum nakal menanggapi nya.
"Itu salah mu sendiri rose... Kau duduk di atas nya" anak mata chanyeol menunjukan benda kepemilikan nya yang berada di bawah rose.
"Oh.. Mian.. Apa kau keberatan?? " jawab rose tak kalah sensual
"Ani... Tapi jika aku berbuat seperti ini apa kau akan keberatan rose...? " belum sempat rose menjawab, chanyeol sudah membungkam nya dengan ciuman panas yang sangat menuntut, jangan lupakan tangan nya yang sudah bergerak bebas meremas payudara rose dengan gerakan yang erotiz..
"Eummm... Hmmmppttt... " suara desahan rose berhasil keluar saat chanyeol menjelajahi leher mulus nya dan semakin turun menuju dia gumpalan kembar milik nya.
"Aahhh... Boyyhhh.. Janganhhh lakuhhkanhh di sinihhh... Sshhh... Biasaa kaahhh kitaa ahhh.. Ke kamar sajjahhhh.. Ahhh.. " ujar rose susah payah menahan desahan karna chanyeol terus menghisap nipple milik nya. Tanpa babibu chanyeol langsung mengangkat tubuh rose menuju kamar kosong yang ada di sana.

(Outfit kang kembang)

***
"Cpk.. Cpk... Emmppptt" suara khas orang berciuman memenuhi seisi ruangan itu. Udara panas menyelimuti kedua nya. Chanyeol dengan gerakan cepat segera melucuti pakaian yang di pakai rose dan membuang nya asal. Setelah tak bersisa chanyeol dengan segera membaringkan tubuh indah rose ke ranjang empuk di kamar tersebut tanpa melepaskan ciuman nya. Ciuman itu pun beranjak turun ke payudara rose dan menghisap nya kuat bak bayi yang kehausan.
"Ahhh.. Parkhhh... Iniihhh nikmathh.. Aaahhh.. Hisap lebih kuat parkhhh.. Aahhh" rengek rose sambil terus mendesah nikmat. Chanyeol tak menjawab nya, ia semakin genjar menghisap kedua payudara rose bergantian. Setelah puas dengan payudara rose chanyeol berpindah menuju titik surga dunia iank begitu indah dan menggoda pandangan nya. Ia menjilati vagina rose dengan menggebu menciptakan bunyi bunyi aneh yang membuat nya tak sabar untuk menikmati nya.
Chanyeol pun melucuti pakaian nya sendiri, lalu mencoba mengarahkan kejantanan nya menuju milik rose yang sudah basah.
"Jleeebbbbb" suara penyatuan mereka

"Ahhhh... Ini sakit sekali parkhhh... " rintih rose saat benda besar itu memasuki tubuh nya.
"Rose.. Ahh kauhhh...".ya rose masih perawan, darah segar itu mengalir menyirami milik chanyeol.
" yah... Sekarang bergerak lah park... Ini begitu sesak" chanyeol pun mulai menggiyang nya pinggul nya perlahan sampai rasa sakit itu tak di rasa lagi oleh rose.
"Aahhh... Fassteerrhhh park ahhh... "

"Ahhh.. Kau nilmathhh rose... Ahhh"

"Ahhh.. Ahhh.. Sshhh ahhh.. Park.. Ahhh hisap payudara ku parkhhhh ahhhh... ".chanyeol pun kembali menghisap payudara rose.
" ahhhh.... Ahhh.. Ahhh... "

Mereka pun melewatkan malam itu dengan kegiatan panas mereka tanpa tau kapan akan berakhir. Nampak nya chanyeol melupakan kekasih mungil nya yang sedari tadi menunggu kabar dari nya.
***

        ᑲᥱᥲᥙ𝗍ᥡ ᥕі𝖿ᥱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang