🌟🌟

49 4 2
                                    

Baekhyun tengah memasak untuk sarapan pagi. Ini hari barunya sebagai seorang istri. Dengan telaten ia meracik segala macam pernak pernik bumbu dapur hingga menghasilkan makanan yaang lezat. Ketika sedang asyik mencuci sayuran tiba tiba saja ada tangan kekar yang memeluk erat pinggang nya dari arah belakang. Baekhyun tau betul itu tangan siapa, tapi baekhyun mencoba tak menghirau kannya.
"Morning baby.. " sapa suara khas bangun tidur itu di telinga baekhyun. Baekhyun memejam kan mata nya, suara itu berhasil membuat bulu bulu di leher baekhyun berdiri sempurna. Namun lagi lagi baekhyun menghiraukan itu. Dan "cuuuuppppp" chanyeol mengecup daerah belakang telinga baekhyun yang mana itu adalah salah satu daerah sensitif bagi baekhyun. "Ssssshhhh... " tanpa sengaja baekhyun mengeluarkan suara yang tentu saja di sambut seringaian penuh kemenangan dari chanyeol. Chanyeol pun tak membuang kesempatan ini, tangan nya bergrilya bebas menelusup ke dalam baju baekhyun meraih dia gundukan sinyal di sana, sementara baekhyun mati matian menahan suara aneh itu untuk keluar lagi dari mulut mungil nya.
"Geumanhae.. Oppaaahhh... "Pinta baekhyun sambil nyaris mendesah mesra.
" untuk apa berhenti jika kau menikmati nya nyonya oh..? "
"Oppaaahhh,, jebal.. Aku tak mau sehun salah paham pada ku oppahh,, ahhh" lolos sudah satu desahan dari mulut baekhyun ketika chanyeol berhasil memilih puting milik baekhyun.
"Nikmat, beibiihhh.. Euhm.. " ujar chanyeol sambil terus menjilati leher baekhyun. Tangan baekhyun terus saja berusaha melepaskan tangan chanyeol dari nya. Berharap bahwa usaha nya akan berhasil.
"Ahhhhhggg... Diam lah baekhhh... Kau membuat sesuatu di bawah sanahhh terbangun, sayangghhh" erang chanyeol tertahan karna secara tidak langsung pantat berisi baekhyun menyentuh kebanggaan miliknya. Baekhyun sontak terdiam kaku mendengar perkataan chanyeol.Tanpa di ketahui chanyeol dan baekhyun ada sepasang mata yang sedari tadi melihat kegiatan pagi mereka berdua. Tangan nya terkepal kuat, hingga menampakan buku buku kuku nya.. ***

(Anggep ajja baekhyun ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep ajja baekhyun ya)

BaekHyun pun bersiap untuk pergi kekantor. Dia mulai memoleskan make up tipis lalu bergegas menata baju yang akan sehun pakai ke kantor nanti.
Tak lama sehun keluar dari kamar mandi dengan wajah dingin nya. Baekhyun mengernyit heran, ini pertama kali nya sehun berekspresi seperti ini.
"Sehun-ssi.. Ini pakaian mu aku sudah menyiapkan nya untuk mu" ujar baekhyun sambil tersenyum semanis mungkin. Sehun hanya melirik sekilas kemudian mengambil pakaian nya tanpa menjawab perkataan baekhyun. Entah lah mood nya hari ini sangat buruk. Setelah selesai mereka berdua pun turun untuk sarapan bersama. Begitu sampai sehun sudah melihat chanyeol duduk manis menyantap nasi goreng kimchi yang baekhyun buat tadi.
"Selamat pagi, hun-a? " sapa chanyeol riang. Seperti nya mood nya hari ini sangat bagus berbeda dengan sehun yang memiliki mood buruk di pagi hari. Sehun pun duduk menghadap chanyeol. Sehun terus menatap chanyeol intens, kilat amarah dapat tergambar jelas di mata sehun. Baekhyun dengan segera menyendokan nasi goreng nya ke piring sehun dan menuangkan susu vanila ke gelas kosong milik sehun.
"Seperti nya mood mu pagi ini sangat bagus, hyung? " sindir sehun
"Wah.. Kau benar hun... Hati ini aku seperti memenangkan jacpot.. Hahah" jawab chanyeol diiringi tawa renyah nya. Sehun melirik ke arah baekhyun yang duduk kikuk disamping nya.
"Apa karna istri ku terlihat cantik hari ini... Atau.. " ujar sehun terputus, "karna adegan panas yang kulihat tadi pagi? " lanjut nya.
"Uhuk uhuk uhuk.. " baekhyun seketika terbatuk mendengar ucapan sehun.
"Gotcha... Kau benar... Kau tau betapa indah nya suara istri mu ketika mendesah? Apa semalam kau mendengar nya juga?? " jawab chanyeol bersemangat. Baekhyun meremas ujung rok nya keras.. Tiba tiba tangan sehun menggenggam nya dengan hangat..
"Tentu Hyung, bahkan tak hanya mendesah, dia terus meneriakkan nama ku di sela ke nikmatan nya Hyung.. Dia begitu menakjubkan.. Aku rasa dia akan menjadi candu bagi ku" ujar sehun yang langsung merubah ekspresi wajah chanyeol menjadi merah padam. Baekhyun menatap sehun lekat, ada apa dengan pria ini bukan kah tadi malam tak terjadi apapun kecuali saat ia di lecehkan oleh chanyeol seperti tadi pagi. Dan ya memang sehun melihat payudara nya yang sedikit terlihat karna ulah chanyeol tapi hanya berhenti di situ tak ada hal lain terjadi. Usapan pada tangan nya pun menyadarkan baekhyun dan membuat baekhyun tersenyum canggung di hadapan sehun.

***

Sehun dan baekhyun pun memutuskan untuk berangkat bersama. Karna memang jarak kantor sehun searah dengan arah tempat baekhyun bekerja. Ya, meski pun sudah menjadi istri dari seorang oh sehun baekhyun tetap menekuni profesi nya sebagai designer baju
"Baek... "
"Ada apa sehun-ssi? "
"Apa kau masih mencintai nya? " baekhyun langsung memalingkan wajah nya menatap sehun.
"Chanyeol Hyung maksud ku" lanjut nya lagi. Baekhyun menarik napas panjang nya lalu menghembuskan nya dan kembali menatap jalanan yang mulai ramai dengan beberapa kendaraan.
"Aku sedang berusaha menghilangkan nya sehun-ssi.. Bagaimana pun Aku ini istri mu bukan.. Yah walau Aku tau aku tak pernah di hati mu Karna memang kita terikat Karna perjodohan ini. Kau pun memiliki luhan kan." Jawab baekhyun tanpa mengalihkan pandangan nya.
"Apa kau menikmati nya? Sampai sampai kau mendesah seperti itu?"
"Kau melihat nya? "
"Eum.. "
"Mengapa kau tidak menolong ku sehun-ssi? Kau tau.. Aku merasa sangat kotor saat ini.. "Akhir nya baekhyun meneteskan air mata nya. Wajah nya tertunduk dalam mengingat apa yang ia alami tadi pagi.
" mianhae baek... Aku.. "Ucap sehun terputus. Tiba tiba saja sehun kehilangan kata kata.ini semua memang bukan salah baekhyun, ini semua Karna chanyeol atau memang salah nya sendiri yang belum bisa melindungi baekhyun nya.

        ᑲᥱᥲᥙ𝗍ᥡ ᥕі𝖿ᥱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang