prolog

20.9K 1.1K 224
                                    

Ara pov.

Halo semuanya, kenalin nama gue Ara, gue disini mau berbagi kisah hidup gue sama kalian semua.
oiya nama lengkap gue Ara axena harlan.
dan kalo kalian ingin tau, ini gue ..

bentar, sebelum kalian protes karena fotonya kaya ga niat, ijinin gue buat ngasi tau ke kalian semua kalau gue orangnya males nyimpen foto wajah gue sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bentar, sebelum kalian protes karena fotonya kaya ga niat, ijinin gue buat ngasi tau ke kalian semua kalau gue orangnya males nyimpen foto wajah gue sendiri.

gue ga suka selfi atau semacamnya, karena apa ?
karena gue tau dan gue sangat percaya diri, kalo gue ini udah cantik dan keren, jadi gausah lah gue nyimpen foto gue sendiri.

buat yang ga setuju sama opini gue di atas, silahkan berhenti membaca dan pergi tidur, karena gue ga suka sama orang orang yg menolak FAKTA.

ya itu fakta, banyak yg mengakui hal itu.
gue cantik, gue keren, gue kaya dan gue pewaris tunggal KV CORP.

buat kalian yg belum tau, sini gue kasi tau sedikit tentang latar belakang keluarga gue.

daddy gue kevin, mommy gue shania dan harlan adalah marga yg gue warisi dari almarhum kakek.

daddy dan momy gue orangnya sibuk banget, yg ada di hidup mereka hanya kerja kerja dan kerja, itu alasan kenapa gue terlahir kaya.

gue selalu ada di paling bawah di antara kesibukan mereka, tapi gapapa karena gue anak yg baik hati dan pengertian jadi gue ga marah atau sedih dengan hal itu.

mereka berdua jarang banget pulang, dari kecil gue udh terlatih buat mandiri, gue tinggal sendirian di rumah gue yg gede ini.

ngga deh, ada mbak rini sama om abi yg selama ini nemenin gue dirumah.
mereka kerja disini udah lama banget, bahkan sejak belum ada gue.

tiap hari gue sama mereka, jadi gue udah deket banget sama mereka berdua, gue juga udah anggap mereka bagian dari keluarga ini.

mommy sama daddy jarang pulang ke indo, mereka stay dijepang karena perusahaan pusat ada disana.
kakek gue ngewarisin perusahaan yg ada di jepang buat daddy, sedangkan yg di indo kakek kasi ke om gue.

meskipun mereka selalu sibuk, gue sayang banget sama mereka, daddy sama mommy selalu ngasi apa aja yg gue mau.
mereka juga ngebebasin gue untuk memilih jalan hidup gue sendiri.

iya serius, mereka ga maksa gue buat lanjutin perusahaan mereka nantinya, mereka juga ga nuntut gue buat harus selalu dapet nilai sempurna, semuanya benar benar terserah apapun pilihan gue, dan gue suka itu.

tapi gue juga belum mutusin apapun buat masa depan gue, untuk saat ini gue masih belum tertarik dengan dunia bisnis, gatau kalau 10 tahun yg akan datang.

okey cukup cerita tentang keluarga gue, sekarang gue mau lanjut ngenalin tentang gue ke kalian semua.

tahun ini gue baru aja naik ke kelas 12, gue sekolah di salah satu Sma yg ada di jakarta, gue males nyebut namanya, intinya itu sekolah milik om gue.

T I M E L I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang