Part 01

8.8K 1K 77
                                    


⚠️ Disclaimer ⚠️


°》Cerita ini 100% FIKSI

°》Semua yg ada disini biarkan tetap disini

°》LAPAK CHIKARA!!
(buat yg baperan, gampang sakit hati sebaiknya jangan baca ya)

°》dilarang ngatur/maksa author

°》menerima saran, req dan kritik

°》jangan lupa vote dan komen untuk menghargai jasa author

Thank you

_____________________________________________




"sayang, ntar malem jadi kan nemenin aku ke mall?"

"jadi dong baby"

"bener yah, awas aja ntar tiba tiba call terus bilang 'babe sorry, aku gabisa keluar hari ini, kamu sama ara dulu aja ya' kebiasaan kamu tuh"

"hehe, ngga ngga malem ini aku bisa kok baby"

pagi hari di SMA GARUDA 78
para murid disana dibuat iri oleh pemandangan yg tengah mereka lihat saat ini, apalagi kalau bukan keromantisan zee dan chika.

mereka saat ini tengah berjalan berdua melewati koridor sambil bergandengan tangan, hal itu sudah jadi makanan sehari hari bagi murid disana.

zee selalu menunjukan sikap romantisnya pada chika didepan teman temannya, hingga dia pernah beberapa kali kena tegur guru bk.
saat ini hubungan mereka sudah berjalan selama 5 bulan.

mereka baru mulai masuk sekolah seminggu yg lalu, jadi banyak murid baru yg belum tau tentang hubungan zee dan chika.
karena itu lah zee makin rajin menunjukan keromantisan mereka berdua, dia ingin adik adik kelasnya tau, kalau chika sudah ada yg punya dan tidak ada yg boleh mendekatinya.

"sahabat kamu mana sayang?" tanya chika saat melewati kelas zee yg masih kosong

"sahabat aku yg mana? ada empat biji soalnya" jawab zee sambil terkekeh

"yaaa mereka semua, empat empatnya" ucap chika

"tau deh, belum pada dateng kayanya" jawab zee

"tapi kalo ara sih, bareng sama indira dibelakang" lanjutnya

"berangkat bareng?" tanya chika penasaran

zee mengangguk sambil bersenandung kecil, tak lupa dia tersenyum pada beberapa adik kelas yg menyapanya.

chika tentu sudah kenal dengan indira karena dia sudah beberapa kali main kerumah zee, kadang juga indira ikut dengan ara saat zee menyuruh ara untuk menemani chika.

hingga akhirnya mereka sampai dikelas chika, zee ikut masuk kesana dan menyapa sahabat chika yg ternyata sudah lebih dulu sampai.

"pagi guis, lagi pada gosipin apa nich" sapa zee duduk dimeja chika

"ehh ada jiji" sapa sahabat chika yg bernama Fiony

"ehh ada jiji" sapa sahabat chika yg bernama Fiony

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
T I M E L I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang