Salam hangat dari Win untuk para Readers tercinta
Jangan lupa makan hari ini
Jangan lupa like dan komen, dan juga jangan lupa rekomendasikan cerita ini pada teman-teman kalian
'Selamat Membaca'
"Kita harus pindah dari sini, boneka itu udah tahu kita di sini," ucap Seungmin.
"Mau pindah kemana anjing! Soobin sama Giselle udah nggak ada. Dan lo denger suara jatuh Soobin tadi kan? Gue takut bangsat!" ucap Chaewon yang terduduk di lantai sambil menyender pada tembok di samping pintu kamar.
"Terus lo bakal diam aja di sini? Lo nggak lihat pintu ini udah bolong? Pintu ini bisa dengan gampang di rusak sama boneka itu kalau dia ke sini lagi," ucap Han.
Felix duduk di depan Chaewon lalu mengusap rambut pendek Chaewon lembut, "Yang mereka bilang bener, kita harus pergi dari sini dan cari tempat yang lebih aman."
Chaewon menatap Felix yang sedang tersenyum teduh ke arahnya, "Tapi gue takut."
"Ada gue. Gue bakal lindungin lo." Felix menyelipkan rambut Chaewon ke belakang telinganya.
Chaewon mengangguk, dia percaya pada Felix. Felix pasti akan melindunginya dari boneka itu.
Ceklekk
Seungmin membuka pintu kamar sedikit lalu melihat sekeliling mencari keberadaan boneka Anna.
"Aman nggak?" tanya Han yang ada di belakangnya.
"Aman, dia nggak ada."
Seungmin mulai membuka pintunya dengan lebar lalu mulai berjalan keluar kamar diikuti oleh Han lalu Felix yang menggandeng tangan Chaewon.
Mereka mulai berjalan menuju tangga untuk pergi ke lantai dua. Pergerakan mereka tak luput dari penglihatan empat orang yang sedang bersembunyi di balik sofa.
"Mereka mau kemana?" Junkyu berbisik ke arah tiga temannya.
"Kayaknya mereka mau pindah ke atas." Jaemin berucap sambil memperhatikan pergerakan Seungmin, Han, Felix dan Chaewon.
Junkyu hendak memanggil mereka namun urung karena boneka Anna tiba-tiba keluar dari kamar. Junkyu kembali bersembunyi dan merapatkan tubuhnya pada ketiga temannya yang lain.
Sedangkan Seungmin, Han, Felix dan Chaewon membeku di tempat.
"Hihihi kalian ketahuan." Boneka Anna tersenyum miring menatap mereka.
"Gue hitung sampai tiga terus lari," ucap Seungmin.
"Tiga."
Seungmin mengucap tiga tanpa satu dan dua lalu berlari ke arah tangga dan naik ke atas disusul oleh Han. Sedangkan Felix dan Chaewon gagal menaiki tangga karena sudah lebih dulu dihalangi oleh boneka Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide or Die | 00 Line (✓)
FanfictionPermainan petak umpet dimulai. Sembunyi jangan biarkan dia menemukanmu atau kamu akan mati. "Hihihi kamu ketahuan" ⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT Start : 11 Juli 2023 Finish : 05 Agustus 2023 ©windyzulia, 2023 🥇🥈🥉 🎖️ Nomer 1 di #karina (20/07/23) 🎖️...