1

72.3K 4K 107
                                    

"oke,mari kita coba minum super pell ini. Apakah benar-benar enak atau tidak?tapi baunya sangat harum sekali." Monolog Gracie.

Gracie minum super pell varian apel namun baru seteguk,gadis itu mulai merasa pusing-pusing.

"Astaga kepala ku pusing, sebaiknya aku beristirahat saja. Mungkin pusingnya akan hilang kalau aku beristirahat." Monolog Gracie.

Gracie membaringkan tubuhnya di kasurnya dan dia memejamkan matanya,namun sayang beribu sayang dia menghembuskan nafas terakhirnya karena keracunan super pell.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di tempat lain...

Terlihat seorang gadis cantik yang terbaring di bangkar rumah sakit bahkan dia memakai alat bantuan pernafasan, perlahan-lahan jarinya mulai bergerak. Gadis itu membuka matanya dan dia langsung bangun seketika.

"Di mana aku?kenapa aku bisa di rumah sakit?apakah karena minum super pell aku di bawa ke sini?tapi ini tidak elit." Monolog Gracie.

Yaps, gadis itu tidak lain adalah Gracie yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis cantik yang tidak dia kenal.

"Terus kenapa aku harus memakai alat bantuan pernafasan ini?aku masih sehat dan bisa bernafas,ini benar-benar mengganggu ku." Monolog Gracie.

Cklek

Terlihat seorang dokter dan perawat masuk ke dalam ruang rawat itu, mereka berdua terkejut melihat sang pasien sudah sadar dan tidak memakai alat bantuan pernafasan.

"Nona sudah sadar?" Ucap dokter itu.

"Belum,aku masih kayang. Sudah tahu aku sudah sadar masih saja di tanya,aku tidak yakin kalau kau benar-benar seorang dokter. Berapa bayaran sogokan mu sehingga kau bisa lulus jadi dokter?" Ucap Gracie menatap kearah dokter itu.

Sang dokter dan perawat terkejut mendengar ucapan pasien yang mereka rawat berubah 100%,yang mereka tahu bahwa pasien yang mereka rawat sebelumnya terkenal sombong dan angkuh. Tapi sekarang sifatnya berubah menjadi menyebalkan.

"Bagaimana perasaan anda saat ini,nona?" Tanya perawat itu.

"Jantung masih berdetak dan masih bisa bernafas." Ucap Gracie.

"Nona,jangan bercanda." Ucap perawat itu.

"Sudah sedikit membaik tapi kepala ku masih sedikit sakit." Ucap Gracie.

"Itu efek anda jatuh dari tangga sehingga anda masih sedikit sakit." Ucap dokter itu.

"Jatuh dari tangga?sejak kapan aku jatuh dari tangga?yang aku tahu,aku minum super pell varian apel lalu kepala ku pusing-pusing." Ucap Gracie.

"Anda jatuh dari tangga,nona. Bukan minum super pell varian apel." Ucap dokter itu dengan sabar terhadap pasiennya.

"Aku tidak percaya kepada kalian." Ucap Gracie sambil bersedekap dada.

"Sepertinya nona mengalami lupa ingatan." Ucap dokter itu.

"Jangan kau mengada-ada aku ini lupa ingatan,aku masih ingat siapa diri ku ini. Aku ini Gracie Louisa Madison yang terkenal sebagai gadis perayu." Ucap Gracie.

MENJADI KAKAK MALE LEAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang