Malam harinya...
Di markas Black Lion...
Damian dan keempat sahabatnya berkumpul di ruang pertemuan, mereka membicarakan sesuatu yang penting.
"Malam ini kita harus melenyapkan Bianca,aku tidak mau gadis itu terus mendekati ku." Ucap Damian.
"Baiklah,lalu apa rencananya?" Ucap Jaquel.
"Arzan,coba retas cctv mansion William." Ucap Damian menatap kearah Arzan.
"Hm." Gumam Arzan.
Arzan langsung mengambil laptopnya dan meretas cctv yang tersembunyi di kamar milik Bianca, mereka melihat video cctv tersebut.
"Aku harus segera menyingkirkan Vera, karena Damian hanya milikku seorang. Aku harus membuat rencana agar bisa menyingkirkan Vera, setelah aku berhasil menyingkirkan nya maka Damian akan menjadi milikku." Ucap Bianca langsung tertawa.
"Huft...aku harus restoran, apalagi aku harus menemui sugar daddy ku." Lanjutnya.
Bianca mengganti pakaiannya dengan gaun yang cukup ketat,lalu dia memakai blazer untuk menyembunyikannya. Gadis itu juga menyimpan alat makeup nya ke dalam tasnya.
Damian dan keempat sahabatnya menatap jijik melihat Bianca, mereka tidak menyangka kalau gadis itu lebih buruk yang mereka kira. Arzan menghapus video cctv tersebut.
"Jadi bagaimana?" Ucap Arzan.
"Jadi begini rencananya..... apakah kalian paham?" Ucap Damian.
"Kami paham." Ucap keempat sahabat Damian.
"Kalau begitu kita beraksi dan tolong beritahu pada lainnya,agar rencana ini lebih mudah." Ucap Damian.
"Baik,ketua." Ucap mereka berempat.
"Lakukan seperti rencana yang aku katakan." Ucap Damian.
Jaquel dan ketiga sahabatnya mengangguk kepalanya, mereka berempat langsung mengumpulkan anggota Black Lion untuk menjalankan rencana.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di restoran Bluey...
Maurice dan Axyra makan malam di restoran bintang lima, apalagi restoran Bluey ini milik keluarga Stetson. Sekarang mereka berdua berada di ruang VIP karena Maurice sengaja ingin berduaan dengan Axyra tanpa di ganggu oleh orang lain, mereka berdua sedang menunggu pesanan.
"Mi amor." Ucap Maurice.
"Iya, sayang." Ucap Axyra.
"Coba tutup mata mu dulu." Ucap Maurice.
Axyra memejamkan matanya dan Maurice mengeluarkan sebuah kotak hitam yang persegi panjang.
"Buka mata mu." Ucap Maurice.
Axyra membuka matanya perlahan dan menatap kotak hitam persegi panjang, gadis itu kembali menatap kearah Maurice.
"Apa itu?" Tanya Axyra.
"Hadiah untuk mu,buka saja. Kamu pasti suka." Ucap Maurice.
Axyra membuka kotak persegi panjang dan gadis itu terkejut melihatnya yang berisi pistol desert Eagle eyes,dia menatap kearah Maurice untuk meminta penjelasan.
"Kamu suka dengan hadiahnya?" Ucap Maurice menatap kearah Axyra dengan tatapan penuh cinta.
"Aku kira isinya kalung atau gelang namun ternyata isinya adalah pistol desert Eagle,tapi aku menerimanya." Ucap Axyra sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI KAKAK MALE LEAD
Fiksi PenggemarGracie Louisa Madison adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar,suka merayu pria tampan,bad girl,suka membuat ulah,suka kabur dari rumah,dan suka ikut tawuran antar geng motor. meskipun begitu gracie adalah gadis yang baik dan suka menolong o...